Profil Athalia Lemos, Anak Raul Lemos yang Akrab dengan Kris Dayanti
Profil Athalia Lemos, Anak Raul Lemos yang Akrab dengan Kris Dayanti (instagram.com/krisdayanti)
16:10
15 Juli 2024

Profil Athalia Lemos, Anak Raul Lemos yang Akrab dengan Kris Dayanti

Kehadiran putra Raul Lemos, Dillah Daesslow di Indonesia baru-baru ini mencuri perhatian publik. Kedekatannya dengan sang ibu sambung, Kris Dayanti pun mendapat pujian dari warganet.

Dillah Daesslow dan adiknya, Athalia Lemos diketahui tinggal di Portugal bersama sang ibu, Shechah Sagran dan ayah sambung.

Keakraban Dillah dengan anak Raul Lemos dan Kris Dayanti, Amora dan Kellen Lemos juga menjadi perbincangan. Meskipun berbeda ibu, Dillah dan Kellen terlihat sangat akrab dan kompak saat keduanya menghabiskan waktu bersama di Bali untuk agenda liburan keluarga.

Bukan hanya Dillah, Athalia Lemos juga diketahui memiliki hubungan baik dengan sang ibu sambung, Kris Dayanti. Keduanya pernah mengunggah foto bersama saat Kris Dayanti mengunjungi sang anak sambung di Portugal pada Juni 2023 lalu.

Baca Juga: Akur dengan KD, 5 Pesona Shechah Sagran Mantan Istri Raul Lemos Pakai Hijab

Bahkan, Athalia sempat ikut jalan-jalan saat Kris Dayanti dan keluarganya sedang berkunjung ke Eropa. Athalia kini diketahui menetap di Portugal bersama kakak dan keluarga sang ibu.

Lalu, seperti apa sosok Athalia Lemos yang akrab dengan Kris Dayanti ini? Simak inilah profil Athalia selengkapnya.

Profil Athalia Lemos

Noor Athalia Lemos atau Athalia Lemos merupakan putri dari Raul Lemos dengan mantan istrinya, Sechah Sagran.

Sosok Athalia sendiri mulai dikenal publik usai sang ayah, Raul Lemos menikah lagi dengan Kris Dayanti pada tahun 2010 lalu. Setelah perceraian kedua orang tuanya, Athalia memilih untuk tinggal bersama sang ibu di Timor Leste.

Baca Juga: Nasib Mantan Istri Raul Lemos, Berhubungan Baik dengan KD Kini Nikahi Aparat Portugal

Saat beranjak dewasa, Athalia ikut pindah ke Portugal bersama Dillah Daesslow dan ibunya untuk melanjutkan kuliah. Melalui akun Linkedin-nya, Athalia diketahui merupakan mahasiswa di Universidade do Minho jurusan Ilmu Hukum.

Ia juga sempat bersekolah di Escola Portuguesa de Dili, sama dengan sang kakak. Athalia sendiri memiliki paras yang mirip dengan sang ibu yang merupakan keturunan Arab.

Sejak kecil, Athalia sendiri sudah dikenalkan dengan berbagai jenis fashion. Tak heran jika saat dewasa, Athalia kerap mengunggah foto dengan gaya busananya yang modis.

Meskipun kini tinggal berjauhan dengan sang ayah, Athalia kerap berkunjung ke Indonesia dan Timor Leste saat sedang libur kuliah. Ia terlihat tak canggung saat bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga ibu sambungnya, Kris Dayanti bersama adik-adiknya, Amora dan Kellen Lemos.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profil #athalia #lemos #anak #raul #lemos #yang #akrab #dengan #kris #dayanti

KOMENTAR