Radhika Merchant Anak Siapa? Intip Profil Menantu Orang Terkaya Se-Asia
Ilustrasi Radhika Merchant (Instragram/radhikamerchantfc)
13:45
15 Juli 2024

Radhika Merchant Anak Siapa? Intip Profil Menantu Orang Terkaya Se-Asia

Radhika Merchant anak siapa? Pertanyaan ini pun turut jadi sorotan publik usai pesta pernikahan mewah Radhika Merchant dengan orang terkaya se-Asia yakni Anant Ambani. Bahkan pernikahan mereka jadi trending topik dunia.

Diberitakan bahwa Radihka Merchan dan Anant Ambani resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan pernikahan beberapa hari lalu. Pada Maret lalu, mereka berdua juga telah melaksanakan pra pernikahan.

Bukan hanya pesta pernikahan meriah yang membuat publik berdecak kagum, tapi pada pesta pernikahan tersebut juga tampil penyanyi kelas dunia Justin Bieber. Sebelumnya, mereka juga mengundang Rihanna pada acara prapernikahan.

Seperti yang diketahui bahwa Anant Ambani ini merupakan putra dari Mukesh Ambani yang merupakan orang terkaya se-Asia. Selain orang tua Anant Ambani, rupanya orang tua sang istri Radhika Merchant pun turut mencuri perhatian.

Baca Juga: Habiskan Hingga Ratusan Juta Dolar Total Biaya Pernikahan Anant dan Radhika Cuma 0,5 Persen dari Seluruh Kekayaan Ambani

Lantas, Radhika Merchat anak siapa? Nah untuk selengkapnya, simak berikut ini profil Radihka Merchat lengkap dengan nama orang tuanya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Radhika Merchat dan Nama Orang Tuanya

Radhika Merchant merupakan perempuan kelahiran Mumbai, 18 Desember 1994. Ia  pernah menempuh pendidikan di The Cathedral and John Connon School Mumbai. Setelah itu, Ia melanjutkan ke Ecole Mondiale World School.

Ia juga menuntaskan diploma International Baccalaureate di BD Somani International School. Tak  berhenti sampai disitu, Ia kuliah di New York University jurusan politik dan ekonomi. Ia berhasil lulus pada tahun 2017.

Ia memulai perjalanan kariernya dengan di perusahaan konsultan Desai & Diwanji. Kemudian Radhika bergabung dengan Isprava, perusahaan real estat di Mumbai dan menjabat manajer penjualan junior. Saat ini Radhika saat menjabat direktur di perusahaan Encore Healthcare.

Baca Juga: Setelah Pesta Pernikahan Anak Bungsu, Keluarga Ambani Pamerkan Keharmonisan dengan Cucu-cucu

Radhika Merchant merupakan putri dari konglomerat Viren  Merchant (Ayah) dan Shaila Viren Merchant (Ibu). Viren Merchant merupakan seorang  CEO sekaligus Wakil Ketua dari Encore Healthcare, perusahaan farmasi yang terkemuka di India

Viren juga menjabat sebagai direktur perusahaan lainnya yaitu Encore Natural Polymers Private Limited, Encore Polyfrac Products Private Limited, Encore Business Center Private Limited, Saidarshan Business Centers Private Limited, dan ZYG Pharma Private Limited.

Untuk sang Ibu yakni Shaila Merchant, Ia saat ini menduduki jabatan sebagai Managing Director Encore Healthcare. Sheila Merchan juga dikabarkan menjabat di Atharva Impex Private Limited, Swastik Exim Private Limited, dan Haveli Traders Private Limited.

Orang tua Radhika Merchan ini dikabarkan sebagai pasangan ini yang dengan kekayaan bersih mencapai 775 crore. Menurut laporan DNA, kekayaan bersih perusahaannya mencapai INR crores. Jadi, kekayaan bersih orangtua Radhika mencapai INR 785 crores.

Demikian ulasan mengenai Radhika Merchat anak siapa lengkap dengan profilnya yang menarik untuk diketahui. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #radhika #merchant #anak #siapa #intip #profil #menantu #orang #terkaya #asia

KOMENTAR