Apa Agama Yolla Yuliana? Mantan Kekasih Pebasket Vincent Kosasih yang Buktinya Dibongkar Vior
Yolla Yuliana menjadi sorotan seiring mantan kekasihnya Vincent Kosasih yang akan menikah dengan Vior. Latar agama atlet voli ini turut dipertanyakan. [Yolla Yuliana/Instagram]
11:20
15 Juli 2024

Apa Agama Yolla Yuliana? Mantan Kekasih Pebasket Vincent Kosasih yang Buktinya Dibongkar Vior

Yolla Yuliana selain dikenal sebagai atlet voli juga kini mulai jadi selebriti. Tak heran bila ia kerap jadi sorotan termasuk soal agama yang dianut.

Diketahui terkini, Yolla Yuliana tuai perhatian setelah sang mantan kekasih Vincent Kosasih bakal menikah dengan Nita Vior.

Sebelumnya Yolla dan Vincent memang pernah menjalin hubungan asmara. Tak hanya itu, mereka bahkan bersiap melangkah ke jenjang yang lebih serius ke pernikahan.

Namun hubungan atlet voli yang kini membela Jakarta Elektric PLN itu dengan Vincent kandas di tengah jalan sebelum janur kuning melengkung.

Baca Juga: 10 Muharram 1446 Hijriah Hari Apa? Simak Amalan dan Keutamaannya

Kala itu, hubungan Yolla dan Vincent sempat jadi sorotan lantaran diduga mereka beda agama.

Diketahui Yolla yang merupakan kelahiran Jawa Barat beragama Islam, sementara Vincent awalnya menganut agama Kristen.

Mengenai bukti Yolla beragam Islam diantaranya bisa disimak dari sejumlah unggahan di akun Instagramnya yang mengabadikan momen saat merayakan Idulfitri bersama keluarga.

Tak hanya itu, sejak dikabarkan bakal menikah, Vincent sempat beralih mualaf hingga mencantumkan agama Islam di KTP nya.

Dibongkar Vior

Baca Juga: Profil Vincent Kosasih, Atlet Basket Baru Lamar Nita Vior Bocah Kosong

Bukti bahwa Yolla beragama Islam juga sempat dibongkar Vior yang baru saja dilamar Vincent Kosasih pada 5 Juni 2024 lalu.

Dalam satu kesempatan saat ngobrol bareng di channel YouTube Kemal Palevi, Vior mulanya menyebut impiannya yang ingin menikah bersama Vincent di Katedral.

"Aku pengen nikah di Katedral tapi aku jarang ke gereja ntr ditolak," canda Vior.

Lebih jauh ia kemudian mengungkap latar agama Vincent sang kekasih.

Ia menyebut Vincent kalau menurut identitas di KTP beragama Islam. Tapi sebetulnya pebasket yang kini membela Pelita Jaya itu memeluk Kristen.

"Dia dulunya kristen terus pindah Islam karena dulu hampir menikah, udah tunangan gitu, batal, jadi KTP dia terlanjur Islam," beber Vior.

Pernyataan Vior itu secara tidak langsung membongkar identitas agama Yolla Yuliana yang merupakan mantan kekasih Vincent Kosasih hingga akhirnya kandas dan di bulan Agustus go public dengan sosok yang pernah jadi brand ambassador tim E-sport Onic.

Vior melanjutkan meski begitu, sejatinya Vincent masih kristen dan akan pindah mengikuti agama Katolik yang dipeluknya agar bisa menikah di Katedral.

"Kan cuma KTP aja itu Islam aslinya dia Kristen, ntar dia ganti KTP kalau udah fix sama aku," imbuh Vior.

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #agama #yolla #yuliana #mantan #kekasih #pebasket #vincent #kosasih #yang #buktinya #dibongkar #vior

KOMENTAR