Cardi B Pakai Tas Chanel Segede Gaban, Beli Ratusan Juta Cuma Buat Bawa Beginian
Cardi B Pakai Tas Chanel Segede Gaban, Bayar Ratusan Juta Cuma Buat Bawa Beginian (X)
19:12
13 Juli 2024

Cardi B Pakai Tas Chanel Segede Gaban, Beli Ratusan Juta Cuma Buat Bawa Beginian

Rapper Cardi B mendadak jadi sorotan usai buka-bukaan soal isi tas mewah Chanel miliknya yang berukuran besar. Pelantun Bodak Yellow itu diketahui baru saja menikmati perjalanan keluarga ke Disneyland Paris bersama Offset.

Dikutip People, begitu foto-foto itu tersebar di media sosial, banyak netizen terheran-heran karena tidak dapat membayangkan bagaimana bisa ia membawa tas Chanel yang begitu besar ke taman hiburan.

Cardi B saat itu memadukan gaun bermotif bunga dengan kerah halter dan sepatu flat hitam dengan tas rantai berlapis perak berukuran besar yang menutupi separuh tubuhnya.

Beberapa orang menganggap tas itu begitu besar sehingga mereka bahkan merasa bahwa meme "sangat besar" dari Succession cocok untuk penampilannya.

Baca Juga: Beda Selera Sepatu Kahiyang Ayu dan Erina Gudono, Produk Spanyol vs Prancis

Berukuran besar, aksesori desainer tersebut juga memiliki label harga yang fantastis. Seperti yang ditunjukkan Vogue, tas Chanel yang dikenakan oleh Cardi B dapat dijual kembali dengan harga lebih dari $12.000 atau Rp193 juta.

Pada postingan foto lainnya, Cardi B terlihat menenteng tas itu di bahunya sambil berpose di tangga pesawat. Ia tampil dengan gaya serba merah muda yang terdiri dari gaun kemeja Balenciaga berwarna merah muda dan sepatu bot setinggi lutut bertumit.

Hal ini lantas mendorong seorang penggemar untuk bertanya, "Apa isi tas besar ini," yang menarik perhatian Cardi B. Ia kemudian menanggapi dengan membagikan foto isi tas tersebut. 

"Yang khas sekali….biarawati istimewa," tulisnya. 

Cukup mengejutkan, ternyata pemenang Grammy ini sama seperti kita. Meski tasnya begitu mahal, isinya hanya perlengkapan perintilan penting.

Baca Juga: OTW Jadi Saudara Ipar, Aaliyah Massaid Beri Kado Aurel Hermansyah Tas Mewah Puluhan Juta

Di antara sekian banyak produk yang lazim digunakan Cardi B adalah beberapa di antaranta dijual di toko obat, seperti deodoran Native seharga USD13 dengan aroma Trefoils (dari kolaborasi Pramuka Putri), sabun batangan Dove, dan Arm & Hammer Simply Saline Nasal Mist seharga USD7 . 

Pengguna X dengan cepat menanggapi kebutuhan sehari-hari Cardi B. Salah satu dari mereka menulis, "Ada target utuh di sana." 

Yang lain berkomentar, "Beginilah cara Anda mengenal seorang ibu. (Dari) tasnya."

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #cardi #pakai #chanel #segede #gaban #beli #ratusan #juta #cuma #buat #bawa #beginian

KOMENTAR