Ria Ricis Rombak Total Rumah Lamanya, Bakal Ada Kolam Renang untuk Diving
Ria Ricis tunjukkan perkembangan rumahnya. (Instagram/@riaricis1795)
15:29
13 Juli 2024

Ria Ricis Rombak Total Rumah Lamanya, Bakal Ada Kolam Renang untuk Diving

Ria Ricis kembali memamerkan perkembangan rumah barunya. Lewat YouTube, diketahui bahwa mantan istri Teuku Ryan ini tak membangun dari awal, tapi merombak total rumah lamanya.

Ria Ricis mengaku ingin merombak rumah yang berlokasi di Cilandak itu dengan desain yang lebih lucu. Sejauh ini, proses pembongkaran dan pembangunan ulang rumah yang terdiri dari dua lantai itu sudah mencapai 70 persen.

Nantinya, rumah itu akan dilengkapi fasilitas kolam renang lebih dalam. "Dalamnya 2.60 meter, entar rencananya kita pakai buat dive, buat nyelam, entar di pinggir ada kacanya gitu. Jadi aku nyelem orang-orang rumah bisa nontonin, kayak akuarium gitu lah," bebernya, dikutip Sabtu (13/7).

Selain itu akan dilengkapi pula ruang gym untuk berolahraga. Namun terlihat bahwa Ria Ricis membangun rumah tersebut agar nyaman untuk putrinya, Moana.

Baca Juga: Menaksir Omzet Bisnis Kuliner Frans Faisal, Nggak Heran Bisa Beli Rumah Mewah

Akan ada kamar anak yang dirancangnya khusus untuk Moana kemudian di sebelahnya dibuat ruang bermain atau belajar. "Entar pasti banyakan ruang ini sih, montessori," imbuh Ria Ricis.

Meski demikian, ia enggan memberi gambaran lebih detail terkait pembangunan rumahnya yang masih jauh dari kata selesai itu.

Terlebih di beberapa area ia masih tampak bingung akan menjadikannya ruang apa.

Tapi Ria Ricis sudah terpikir untuk membuat syukuran ketika rumahnya sudah selesai. Ia pun memiliki ide untuk mengundang para fans yang sering menonton kontennya.

"Aku pengen ngundang kalian, yang sering nonton vlog aku. Yang mau aku undang syukuran komen di bawah, sebut nama sama kota daerah aja," bebernya.

Baca Juga: Denny Sumargo Dipuji Gara-Gara Pilih Tak Kontenkan Anak, Ria Ricis Dibawa-bawa

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ricis #rombak #total #rumah #lamanya #bakal #kolam #renang #untuk #diving

KOMENTAR