Berkarier di Amerika, Pecah Tangis Zahwa Massaid Bakal Dilangkahi Aaliyah dan Thariq Halilintar
Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)
15:20
13 Juli 2024

Berkarier di Amerika, Pecah Tangis Zahwa Massaid Bakal Dilangkahi Aaliyah dan Thariq Halilintar

Zahwa Massaid kini sudah kembali ke Indonesia. Pulangnya anak sulung Reza Artamevia itu membuat warganet meyakini bahwa hari pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah semakin dekat.

Zahwa sendiri baru bisa kembali ke Tanah Air karena kontrak kerjanya di Amerika Serikat yang baru berakhir. Usut punya usut, Zahwa ternyata sekalian membangun karier setelah merampungkan studi di Fashion Institute of Technology New York.

“Soalnya dia kan baru selesai, lagi beres kerja kontrak kerjanya habis, jadi dia mau balik dulu,” ucap Reza saat ditanyai perihal rencana kepulangan Zahwa menjelang pernikahan Aaliyah, seperti dilihat di akun TikTok @iinsahlan83, Sabtu (13/7/2024).

Reza Artamevia dan dua anaknya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@rezaartameviaofficial)Reza Artamevia dan dua anaknya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@rezaartameviaofficial)


Kini Zahwa sudah kembali. Bahkan belum lama ini beredar vlog memperlihatkan kemesraan Thariq dan Aaliyah yang sempat disentil Zahwa. Pasalnya Thariq tampak tak canggung menyuapi Aaliyah di depan Zahwa saat mereka makan bersama.

Baca Juga: Nimbrung Terus, Adab Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Acara Atta-Aurel Jadi Omongan

Meski baru pulang, Zahwa ternyata sangat antusias menyambut rencana pernikahan adik tercintanya. Bahkan menurut Reza, malah Zahwa lah yang banyak menangis karena Aaliyah akan terlebih dahulu menikah ketimbang dirinya.

“Yang seru, yang nangis-nangis banget tuh Zahwa, ‘Ibu, aku baru sadar, adikku sudah mau nikah. Terus kemarin aku baru ngobrol-ngobrol terus aku…’ Terus dia (Zahwa) nangis, lucu banget sih,” kata Reza di program televisi berbeda.


Dalam potongan video yang diunggah oleh akun TikTok @people_strong2 tersebut, Reza menilai anak sulungnya kelewat emosional karena akan mengantarkan adiknya terlebih dahulu ke pelaminan.

“(Zahwa bilang) ‘Nanti kalau (Aaliyah) emang udah nikah, Aaliyah tinggal di mana?’ (Reza menjawab) ‘Ya udah nggak sama kita lah, dia tinggal sama Thariq’,” tutur Reza, yang ternyata kembali memancing air mata Zahwa.

“‘Aku senang, tapi aku juga sedih (terharu)’, kata dia,” tandas Reza.

Baca Juga: Persahabatan Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid Diragukan Netizen: Dulu Tak Jadi Bridesmaid

Kedekatan Zahwa dan Aaliyah memang tak perlu diragukan, apalagi karena keduanya diketahui harus bersama-sama menghadapi sejumlah badai sejak kecil. Zahwa dan Aaliyah memang terus bersama sejak Adjie Massaid dan Reza berpisah, kemudian Adjie menikah dengan Angelina Sondakh, lalu saat Adjie meninggal dunia, serta saat Reza dan Angie sempat tersandung masalah hukum.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #berkarier #amerika #pecah #tangis #zahwa #massaid #bakal #dilangkahi #aaliyah #thariq #halilintar

KOMENTAR