Viral, Wanita Ini Pamer Berat Badan 25 Kilogram dan Ingin Lebih Kurus Lagi!
Baby Tangzi, Wanita Tiongkok yang Viral Punya Berat Badan 25 Kilogram (Oddity Central/Douyin)
10:11
13 Juli 2024

Viral, Wanita Ini Pamer Berat Badan 25 Kilogram dan Ingin Lebih Kurus Lagi!

Seorang wanita muda Tiongkok viral dan menarik banyak perhatian setelah memamerkan tubuhnya yang sangat kurus dengan berat badan hanya 25 kilogram. Hal yang lebih mengejutkan, dia mengaku ingin menjadi lebih kurus lagi!

Wanita muda yang dipanggil Baby Tingzi ini memiliki lebih dari 42.000 penggemar di Douyin, TikTok versi Tiongkok, yang sebagian besar terus-menerus mengungkapkan kekhawatiran tentang kesehatannya. 

Dikutip Oddity Central, Baby Tingzi selalu menepis kekhawatiran tersebut, mengklaim bahwa dia suka menjadi sangat kurus dan menambahkan bahwa siluetnya yang seperti kerangka tidak berdampak negatif pada hidupnya. 

Influencer media sosial yang sedang naik daun itu, dilaporkan berasal dari Guangzhou, Provinsi Guangdong, Tiongkok. Ia terus-menerus mengunggah klip dirinya dengan pakaian minim untuk memamerkan tubuhnya yang super kurus dan tampaknya tidak peduli dengan kritik.

Baca Juga: Cuma Rp158 Ribu! Iklan Jadul Motor Honda Bikin Melongo, Setara Harga Tiket Bioskop Zaman Now

Baby Tangzi, Wanita Tiongkok yang Viral Punya Berat Badan 25 Kilogram (Oddity Central/Douyin)Baby Tangzi, Wanita Tiongkok yang Viral Punya Berat Badan 25 Kilogram (Oddity Central/Douyin)

Dalam sebagian besar videonya, Baby Tinzi menari di depan kamera dan berpose dengan pakaian terbuka, memamerkan kaki dan lengan kurusnya. Ia juga menimbang berat badannya secara berkala untuk memberi tahu penggemarnya tentang penurunan berat badannya.

Setelah Baby Tinzi menjadi viral di media sosial Tiongkok, banyak yang berkomentar bahwa ia kemungkinan besar menderita anoreksia dan membutuhkan pertolongan medis segera, dan beberapa bahkan menjulukinya sebagai tengkorak yang berjalan atau menari.

“Sulit membayangkan orang dewasa dengan berat 25 kilogram,” tulis seseorang.

“Saya tidak berani bergerak terlalu banyak karena takut tulang saya patah,” imbuh yang lain.

“Ya ampun, saya takut banget kamu mati pas saya lagi lihat-lihat ponsel,” komentar yang lain.

Baca Juga: Di Balik Suksesnya 'Clash Of Champions', Muncul Fans Fanatik yang Meresahkan

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #viral #wanita #pamer #berat #badan #kilogram #ingin #lebih #kurus #lagi

KOMENTAR