Halda Rianta Kuliah Dimana? Heboh 'Ratu Depok' Punya Hubungan Spesial dengan Jirayut
halda rianta dan jirayut (Instagram @jirayutdaa4official)
05:35
13 Juli 2024

Halda Rianta Kuliah Dimana? Heboh 'Ratu Depok' Punya Hubungan Spesial dengan Jirayut

Gosip mengenai kedekatan Halda Rianta dan Jirayut terus menyebar, dan kini dikabarkan keduanya semakin dekat. Beberapa orang bahkan menyatakan restunya untuk hubungan tersebut.

Tapi status Halda yang masih tercatat sebagai mahasiswa juga banyak disorot. Lantas Halda Rianta kuliah dimana? Simak penjelasannya dalam artikel ini.

Halda Rianta sendiri adalah adik dari seorang komika yang cukup terkenal, Arafah Rianti. Ia sering muncul di dalam konten sang kakak dengan peran yang menarik, sehingga kini banyak dikenal masyarakat secara luas.

Halda Rianta Kuliah Dimana?

Baca Juga: Beda Arah Kuliah Lanjutan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel, Bakal LDR Meski Sebentar Lagi Menikah?

Halda Rianta (Instagram/@haldarnta)Halda Rianta (Instagram/@haldarnta)

Lahir pada 12 Agustus 2004 lalu, Halda Rianta tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Gunadarma Depok. Perempuan yang dikenal dengan julukan 'Ratu Depok' ini mengambil Jurusan Psikologi untuk kuliah.

Usianya yang belia memang tidak banyak diduga orang kebanyakan, karena peran yang ia mainkan dalam sketsa di konten media sosial selalu sebagai orang tua, ibu-ibu, atau kakak dari Arafah.

Aktivitas lain yang sering dilakukannya selain bermain di berbagai sketsa, media sosial, dan melawak adalah mendaki gunung.

Hal ini sempat dilakukannya secara rutin dan diunggah di media sosial. Meski dipenuhi dengan keluhan, tapi Halda berhasil mendaki gunung sampai ke puncak bersama dengan rombongan dan kakaknya.

Dalam pendidikan sebenarnya motivasi Halda memilih jurusan yang ditekuninya sekarang cukup unik. Ia pernah berkata merasa memiliki banyak masalah mental, kemudian menduga bahwa jurusan ini akan membantunya mengerti lebih jauh. Sontak pembawa acara tempat ia diwawancarai tertawa lepas, dan memberikan pengertian padanya.

Baca Juga: Stop Galau Setelah Wisuda! Ini Solusinya Agar Cepat Dapat Kerja

Digospkan dengan Jirayut, akan Melangkah ke Jenjang Pernikahan

Potret Halda dan Jirayut. (Instagram)Potret Halda dan Jirayut. (Instagram)

Mengawali pertemuan pertamanya di acara milik Deddy Corbuzier, keduanya kini tampak sering bersama. Keduanya juga tak ragu membagikan momen bersama di media sosial mereka, dan beberapa momen tampak keduanya sangat mesra.

Saat diundang oleh Raffi Ahmad, Halda dan Jirayut ditanyai mengenai rencana pernikahan. Halda dengan cepat menjawab bahwa ia ingin menikah di Singapura, sementara Jirayut menyambung dengan opsi lain, Malaysia.

Meski terkesan bercanda, namun keduanya tampak serius dalam topik ini. Apakah ini artinya Halda dan Jirayut benar-benar siap untuk menikah? Atau justru ini hanya sekedar gimik untuk project bersama selanjutnya yang mereka miliki?

Yang jelas, kebersamaan keduanya berhasil menyita perhatian banyak orang dan mendapat sambutan positif.

Itu tadi sekilas informasi mengenai Halda Rianta kuliah dimana, dan rumor kedekatannya dengan Jirayut.

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #halda #rianta #kuliah #dimana #heboh #ratu #depok #punya #hubungan #spesial #dengan #jirayut

KOMENTAR