Omzet Jualan Tembus Rp3 Miliar, Nikita Mirzani Masih Suka Minta Diskon
Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamizanimawardi_172)
16:35
12 Juli 2024

Omzet Jualan Tembus Rp3 Miliar, Nikita Mirzani Masih Suka Minta Diskon

Nikita Mirzani mendapatkan omzet fantastis dari hasil berjualan di salah satu platform e-commerce. Hal ini terungkap saat ibu Arkana Mawardi itu mengobrol dengan rekan-rekannya.

Seperti dikutip dari video yang diunggah akun TikTok @/nikmir172, tampak momen ketika Nikita Mirzani sedang berkumpul dengan rekan-rekannya yang satu di antaranya adalah dokter.

"Omzet Shopee 2 minggu Rp3 M lebih tapi sama dokter selalu minta diskon," keterangan dalam video dikutip Jumat (12/7/2024).

Nikita Mirzani menunjukkan omzet penjualan di platform e-commerce ke arah kamera yang dipegang oleh salah satu rekannya. Terlihat jika ibu tiga anak itu memiliki omzet mencapai Rp3,8 miliar.

Baca Juga: Pantas Nikita Mirzani Tagih Mantan Kembalikan Topi, Harganya Hampir Setara 2 Kali Lipat UMR Jakarta!

"Kick boxing kick boxing deh. Nih, ini belum dua minggu ya, ini Shopee," kata Nikita sambil menunjukkan omzet penjualan di Shopee yang mencapai Rp3,81 miliar.

Nikita Mirzani tunjukkan omzet penjualan di Shopee (TikTok/nikmir172,)Nikita Mirzani tunjukkan omzet penjualan di Shopee (TikTok/nikmir172,)

Dokter yang merupakan rekan Nikita Mirzani itu lantas menyeletuk jika omzet tersebut nantinya akan dibagi dengannya. Pasalnya, ibu 3 anak itu sering melakukan prosedur medis bersamanya.

"Dibagi sama dokternya. Soalnya dokternya membuat kenikmatan," celetuk dokter rekan Nikita.

Perekam video lantas bertanya apakah Nikita Mirzani menawar saat melakukan tindakan medis di tempat dokter tersebut. Mantan istri Dipo Latief ini pun blak-blakan mengaku menawar harga.

"Tapi waktu operasi nawar enggak Dok?" tanya perekam video.

Baca Juga: Bagi-bagi Uang Saweran ke Karyawan, Sikap Dermawan Nikita Mirzani Jadi Omongan

"Nawar lah, 'Eh lo upload ya'," ujar si dokter.

"Nawar lah. Orang minta dipromosiin. Masih muda," terang Nikita.

Nikita Mirzani mengujarkan jika dahulu ia belum sekaya seperti sekarang. Oleh karenanya, ia dulu pernah tidak membayar saat melakukan operasi kepada dokter tersebut.

"Dulu enggak bayar. Dulu aku enggak punya uang," terang Nikita.

Dokter tersebut juga membeberkan jika dahulu memberikan diskonan kepada Nikita Mirzani.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #omzet #jualan #tembus #miliar #nikita #mirzani #masih #suka #minta #diskon

KOMENTAR