Tak Mau Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Aaliyah Massaid, Prinsip Reza Artamevia Tuai Pujian
Potret Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia (Instagram/aaliyah.massaid)
09:16
12 Juli 2024

Tak Mau Ikut Campur Urusan Rumah Tangga Aaliyah Massaid, Prinsip Reza Artamevia Tuai Pujian

Reza Artamevia tak ingin menjadi orang tua yang suka mencampuri urusan rumah tangga anak. Hal ini disampaikan ibu Aaliyah Massaid tersebut ketika menjadi bintang tamu di acara televisi Obrolan Tiap Waktu.

Melansir dari unggahan kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Jumat (12/7/2024), awalnya Kiky Saputri bertanya Reza Artamevia ingin menjadi mertua seperti apa ketika Aaliyah Massaid menikah dengan Thariq Halilintar.

"Nanti Ibre kalau jadi mertua, pengin jadi mertua yang bagaimana buat Bang Thor?" tanya Kiky.

Reza Artamevia menjelaskan bahwa sebagai orang tua ia harus menyadari jika anak memiliki privasi sendiri ketika sudah menikah. Oleh karena itu, ia tak boleh ikut campur, kecuali diminta oleh anak ataupun menantunya.

Baca Juga: Tampil di Acara Televisi Bareng Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Disebut Salah Kostum: Yang Lain pada Serasi...

"Saya harus menyadari dulu bahwa yang namanya keluarga anak itu sudah bukan urusan kita. Mereka punya privasi sendiri. Kita tidak boleh ikut campur kalau tidak diminta gitu ya maksudnya kayak gitu," terang Reza.

Potret Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia  (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)Potret Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Mantan istri mendiang Adjie Massaid ini juga menerangkan apabila meskipun tak lagi mau ikut campur urusan sang anak, ia akan tetap bertukar kabar dan banyak berdoa untuk putrinya yang sudah menikah.

"Dan benar-benar itu sudah wilayah yang berbeda. Jadi saya pasti lebih banyak mendoakan aja, keep in touch, paling kayak gitu. Dan saya pasti akan sangat menghargai," imbuh Reza.

Perkataan Reza Artamevia ini tentu saja tak luput dari sorotan warganet di media sosial TikTok. Banyak warganet yang memuji prinsip yang dipegang oleh calon mertua Thariq Halilintar tersebut.

"Orang tau yang berwawasan luas, bijak, dan cerdas," puji warganet.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Kesal Disebut Jarang Berada di Rumah: Di Sini No Vlog Zone!

"Setuju Ibu Reza," timpal warganet.

"MasyaAllah Ibre," imbuh warganet lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ikut #campur #urusan #rumah #tangga #aaliyah #massaid #prinsip #reza #artamevia #tuai #pujian

KOMENTAR