Bagi-Bagi Ratusan Sembako, Happy Asmara Ditaksir Habiskan Dana Segini
Isi tas sembako ultah Happy Asmara (Kolase)
20:10
11 Juli 2024

Bagi-Bagi Ratusan Sembako, Happy Asmara Ditaksir Habiskan Dana Segini

Panyanyi Happy Asmara membagikan sembako dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-25. Happy membagikan ratusan sembako yang diangkut ke mobil boks dengan bungkus tas plastik.

Soal pembagian sembako, seorang warganet buka-bukaan isi tas plastik pemberian Happy Asmara. Hal ini tampak dalam unggahan akun TikTok @claradevyy.

Pada unggahan tersebut, tampak isi sembako pemberian Happy Asmara. Pada tas tersebeut terdapat minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, dan beras 5kg.

Jika ditaksir harganya, minyak goreng dengan merk tersebut dibandrol Rp21 ribu. Sementara untuk gula pasir Rp23 ribu dan beras 5 kg dengan kemasan tersbut ditaksir kurang lebih Rp87 ribu.

Baca Juga: Viral Prank Ultah Berujung Maut, Budaya Tak Berguna yang Harus Dihentikan?

Dengan tiga item tersebut, Happy ditaksir menghabiskan kurang lebih Rp130 ribu untuk satu paket sembako belum dengan tas plastiknya.

Jika dilihat dari unggahan aku TikTok @mohrizalmaulana sembako yang dibagikan Happy terlihat cukup banyak. Kumpulan sembako itu bahkan tak muat diangkut dalam satu mobil boks.

Dengan jumlah tersebut, kemungkinan Happy bisa habiskan ratusan juta untuk sembako. Jika dilihat dari isi tas yang ditaksir habiskan Rp 130 ribu, maka Happy Asmara bisa merogoh Rp 13 juta jika membagikan 100 paket sembako.

Jumlah itu bisa lebih besar jika Happy memberikan lebih banyak sembako dengan taksiran harga yang berbeda.

Baca Juga: Beri Sumbangan 6000 Anak, Hadiah Uang Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah Capai Rp1 Miliar?

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bagi #bagi #ratusan #sembako #happy #asmara #ditaksir #habiskan #dana #segini

KOMENTAR