Sama-Sama Branded, Begini Perbandingan Harga Tas Kris Dayanti dan Ashanty saat Wisuda Azriel
Kris Dayanti dan Ashanty di acara wisuda Azriel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)
14:07
11 Juli 2024

Sama-Sama Branded, Begini Perbandingan Harga Tas Kris Dayanti dan Ashanty saat Wisuda Azriel

Sukses berkarier sebagai pengusaha muda tidak membuat Azriel Hermansyah terlena hingga tak menyelesaikan kuliahnya. Setelah bertahun-tahun berjuang, Azriel Hermansyah akhirnya resmi lulus dari Binus University.

Azriel Hermansyah baru saja menjalani wisuda pada Rabu (10/7/2024). Momen wisuda Azriel Hermansyah menjadi sangat spesial sebab dihadiri oleh Kris Dayanti, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Raul Lemos.

Menilik unggahan media sosial, Kris Dayanti dan Ashanty tampil cantik dalam balutan kebaya bernuansa biru. Mereka juga sama-sama melengkapi penampilan berkebayanya dengan selendang dan bawahan kain batik.

Tak lupa Kris Dayanti dan Ashanty menenteng tas branded sebagai pelengkap gaya mereka ketika mendampingi Azriel Hermansyah wisuda. Kira-kira, tas siapa ya yang harganya paling mahal?

Baca Juga: Cantik Berkebaya, Intip 5 Gaya Kris Dayanti dan Ashanty Dampingi Azriel Hermansyah Wisuda

Tas Kris Dayanti saat Wisuda Azriel Hermansyah

Tas Kris Dayanti di acara wisuda Azriel Hermansyah. (Kolase TikTok/secuilcinta10 dan Instagram/hermes.selebriti)Tas Kris Dayanti di acara wisuda Azriel Hermansyah. (Kolase TikTok/secuilcinta10 dan Instagram/hermes.selebriti)

Untuk diketahui, acara wisuda Azriel Hermansyah digelar di Jakarta Convention Center. Seluruh orang tua wisudawan tampil rapi dalam balutan busana andalan mereka, termasuk Kris Dayanti.

Disebutkan sebelumnya bahwa Kris Dayanti memakai kebaya warna biru yang dipadukan dengan kain batik. Sang diva rupanya mengenakan kebaya karya desainer ternama, Gugi Nugraha.

Melengkapi penampilannya, Kris Dayanti menenteng tas mini dari rumah mode Hermes. Diperkirakan tas Kris Dayanti termasuk koleksi Hermes Kelly 20 Mini Sellier Gold Epsom Leather with Gold Hardware yang harganya mencapai Rp560 juta di situs madisonavenuecouture.com.

Tas Ashanty saat Wisuda Azriel Hermanyah

Baca Juga: Pecah Tangis Kris Dayanti Dapat Bunga dari Azriel Hermansyah, Tak Lagi Dibedakan dengan Ashanty

Tas Kris Dayanti di acara wisuda Azriel Hermansyah. (Kolase TikTok/myuniverse1818 dan openforvintage.com)Tas Ashanty di acara wisuda Azriel Hermansyah. (Kolase TikTok/myuniverse1818 dan openforvintage.com)

Ashanty terpantau belum memperlihatkan secara langsung tas tentengannya saat wisuda ke Instagram pribadi. Tapi penampakan tas Ashanty sempat terlihat di berbagai tayangan yang beredar di media sosial.

Salah satunya dari unggahan akun TikTok myuniverse1818. Video yang diambil dari sisi sebelah kiri Ashanty itu berhasil memperlihatkan sedikit tas milik istri Anang Hermansyah.

Terlihat Ashanty memakai tas kecil dengan motif kotak-kotak warna cokelat dan beige. Setelah ditelusuri, tas tersebut diperkiarakan sebagai Louis Vuitton Damier Sauvage Impala Handbag. Tas ini dijual dengan harga 705 Pound sterling atau sekitar Rp14,6 juta di situs openforvintage.com.

Berdasarkan uraian di atas diketahui bahwa harga tas Ashanty dan Kris Dayanti selisihnya cukup banyak, ya. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sama #sama #branded #begini #perbandingan #harga #kris #dayanti #ashanty #saat #wisuda #azriel

KOMENTAR