Bukan Masalah Percintaan, Ariel NOAH Ungkap Alleia Nangis Kejer Gegara Ini
Ariel NOAH di YouTube VINDES.
12:50
11 Juli 2024

Bukan Masalah Percintaan, Ariel NOAH Ungkap Alleia Nangis Kejer Gegara Ini

Ariel NOAH diketahui sangat dekat dengan putri semata wayangnya, Alleia Anata Irham. Saat ini putrinya sudah semakin beranjak dewasa dan tengah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

Diketahui Alleia baru saja menyelesaikan pendidikan SMA-nya pada pertengahan 2023 kemarin. Ia lulus dari Al Jabr Islamic School, sekolah yang dikenal elit dengan biaya pendidikan yang cukup tinggi.

Karena ketertarikannya di dunia feysen, membuat wanita kelahiran 5 Juni 2005 ini mengambil studi Fashion Management di sebuah kampus swasta ternama di Indonesia, Binus.

Kini berusia 19 tahun, Alleia disebut Ariel NOAH termasuk anak yang jujur menceritakan kesehariannya. Hal itu ia ungkap saat hadir di kanal YouTube Vindes belum lama ini.

Baca Juga: Ariel Muda Pamer Motor Pertama, Ternyata Seleranya Memang Beda...

"Dia ngomong, dia cerita kalau misal ada apa," kata Ariel dikutip Kamis (11/7).

Menariknya Ariel NOAH mengaku bahwa dia baru-baru ini mendapati putrinya tersebut menangis. Bukan karena masalah percintaan, Alleia rupanya menangis karena banyaknya tugas kampus.

"Di rumah dia habis nangis-nangis kemarin dapat tugas kebanyakan. Huhu gitu nangis," ujar pria yang akrab disapa Boril ini, dikutip Kamis (11/7).

"Kan jadi dia masuk fashion management itu jadi mesti bisa belajar jahit juga, jadi dia kemarin ngejahit baju gitu. Habis itu kayak agak uhhh," sambung Ariel.

Potret kebersamaan Ariel Noah dengan putrinya Alleia Anata Irham di Paris, Prancis. (Dok. Instagram)Potret kebersamaan Ariel Noah dengan putrinya Alleia Anata Irham di Paris, Prancis. (Dok. Instagram)

Sebagai informasi, Alleia adalah putri Ariel NOAH bersama Sarah Amalia. Sarah Amalia dan Ariel NOAH menikah pada tahun 2005.

Baca Juga: Usai Berpotensi Dipenjara, Ariel NOAH dan Raffi Ahmad Nyaris Jadi Korban Bencana Gara-gara Ini

Namun rumah tangga keduanya cuma bertahan tiga tahun. Ariel NOAH dinyatakan resmi cerai dengan Sarah Amalia pada tahun 2008.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bukan #masalah #percintaan #ariel #noah #ungkap #alleia #nangis #kejer #gegara

KOMENTAR