Rayakan Ultah Aurel Hermansyah, Beda Gaya Sohwa dan Abqariyah Halilintar Bareng Ipar
Kolase foto Aurel Hermasnyah dan iparnya Sohwa dan Abqariyah Halilintar. [Instagram/@aurelie.hermansyah, @abqariyyahalilintar]
11:21
11 Juli 2024

Rayakan Ultah Aurel Hermansyah, Beda Gaya Sohwa dan Abqariyah Halilintar Bareng Ipar

Ulang tahun Aurel Hermansyah turut dirayakan oleh keluarga Gen Halilintar. Sohwa Halilintar dan Abqariyah Halilintar bahkan terlihat dari memamerkan pose bersama sang ipar.

Selama ini, keluarga Gen Halilitar kerap disorot karena dianggap sering absen di acara penting Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Namun, mereka akhirnya menunjukkan kekompakan saat acara perayaan ultah Aurel ke-26 pada 10 Juli 2024 lalu.

Keluarga Atta Halilintar tampak saat makan malam keluarga yang digelar di hari ultah Aurel Hermansyah. Mereka membaur bersama keluarga orang tua Aurel yang datang.

Menariknya, dua adik Atta Halilintar yakni Sohwa dan Abqariyah Halilintar juga mengabadikan momen bersama Aurel Hermansyah. Keduanya memajang foto bersama ipar mereka lewat Story Instagram masing-masing sembari menuliskan ucapan selamat.

Baca Juga: Dapat Uang Segunung, Aurel Hermansyah Berbagi 10 Ribu Alat Sekolah ke Panti Asuhan

Sohwa Halilintar yang memakai gamis shimmer tampak membuat video boomerang bersama Aurel Hermansyah yang mengenakan outfit hitam. Sama-sama berkerudung, mereka pamer senyuman ke kamera.

Kolase foto Aurel Hermasnyah dan iparnya Sohwa dan Abqariyah Halilintar. [Instagram/@aurelie.hermansyah, @abqariyyahalilintar, @sohwahalilintar]Kolase foto Aurel Hermasnyah dan iparnya Sohwa dan Abqariyah Halilintar. [Instagram/@aurelie.hermansyah, @abqariyyahalilintar, @sohwahalilintar]

"Bday gurlll @/aurelie.hermansyah," tulis caption Sohwa Halilintar.

Sementara itu, adik Sohwa yakni Abqariyah juga pamer foto bersama Aurel Hermansyah. Hanya saja gaya mereka berbeda.

Mereka memilih untuk foto selfie dari kamera ponsel Abqariyah. Outfit keduanya berbeda, namun sama-sama memakai kerudung warna hitam.

"B'day gurl," tulisnya sembari memention akun putri Kris Dayanti.

Baca Juga: Dear Atta Halilintar, Ini Lho Hukum Merayakan Ulang Tahun

Kebersamaan Aurel Hermansyah dan dua iparnya menjadi sorotan. Ibu Ameena dan Azura itupun membagikan ulang postingan dua iparnya di media sosial.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rayakan #ultah #aurel #hermansyah #beda #gaya #sohwa #abqariyah #halilintar #bareng #ipar

KOMENTAR