Table Manner Aaliyah Massaid di Acara Televisi Jadi Sorotan, Ramai Dipuji Berkelas
Potret Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)
15:19
10 Juli 2024

Table Manner Aaliyah Massaid di Acara Televisi Jadi Sorotan, Ramai Dipuji Berkelas

Aaliyah Masssaid dan Reza Artamevia baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara Obrolan Tiap Waktu yang dipandu oleh Kiky Saputri, Dicky Difie, dan Anwar BAB.

Ketika hadir di acara televisi ini, Aaliyah Massaid bukan hanya bercerita soal rencana pernikahan dengan Thariq Halilintar yang akan digelar dalam waktu dekat.

Putri kedua Reza Artamevia ini juga disinggung mengenai kemampuannya dalam memasak. Ia bahkan diajak menghias sus vla buah yang dibuat oleh Anwar BAB.

Potret Aaliyah Massaid di acara Obrolan Tiap Waktu (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)Potret Aaliyah Massaid di acara Obrolan Tiap Waktu (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Setelah selesai menghias sus vla buah tersebut, Aaliyah Massaid dipersilakan untuk menyantap sekaligus me-review makanan tersebut bersama Reza Artamevia.

Baca Juga: Bukan Split Bill, Aaliyah Massaid Beber Siapa yang Bayar saat Kencan dengan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid pun langsung menggunakan garpu dan pisau untuk memotong sus vla buah tersebut. Baru kemudian ia  menyuapkan potongan kecil kue tersebut ke mulut.

Momen Aaliyah Massaid menjajal sus vla buah di acara tersebut tak luput dari sorotan. Banyak yang menyoroti table manner putri mendiang Adjie Massaid tersebut.

Mengutip kolom komentar unggahan akun TikTok @/inilahakuu91, banyak yang memuji cara berkelas calon menantu Geni Faruk tersebut ketika makan.

Potret Aaliyah Massaid di acara Obrolan Tiap Waktu (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)Potret Aaliyah Massaid di acara Obrolan Tiap Waktu (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

"Dari kecil anggunly dan slay diajarin bapaknyaa lah. Mereka kan keluarga berkelas," ujar warganet.

"Berkelas dan sopan cara makannya juga," timpal warganet.

Baca Juga: Aurel 'Kebanjiran' Uang dari Atta Saat Ultah, Aaliyah Massaid Kena Sindir Netizen: Pasangan Sebelah Mau Tuh

"Table manner best," imbuh warganet.

"Dia udah diajarin manner sejak dini," tambah warganet.

"Berasa kok kalau yang dari kecil udah terbiasa begini. Kelihatan aja gitu," komentar warganet lainnya lagi.

Sebagai informasi, table manner merupakan etika makan yang umum diterapkan saat jamuan resmi. Table manner meliputi cara duduk dan menggunakan alat makan.

Lalu cara mengunyah makanan, berbicara saat makan, penggunaan serbet saat batuk atau bersin, menaruh alat makan usai selesai makan, dan masih banyak lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #table #manner #aaliyah #massaid #acara #televisi #jadi #sorotan #ramai #dipuji #berkelas

KOMENTAR