Happy Asmara Bagi-bagi Dolar, Aurel Hermansyah Dihadiahi Uang Segunung di Hari Ultah
Kolase Aurel Hermansyah dan Happy Asmara yang ultah di 10 Juli. [Instagram/@aurelie.hermansyah, @happy_asmara77]
10:33
10 Juli 2024

Happy Asmara Bagi-bagi Dolar, Aurel Hermansyah Dihadiahi Uang Segunung di Hari Ultah

Tepat pada 10 Juli 2024, Happy Asmara merayakan ulang tahun ke-25. Istri Gilga Sahid itu ultah bersamaan dengan Aurel Hermansyah yang merayakan di tempat berbeda.

Di hari ulang tahunnya, Happy Asmara menujukkan kemurahan hatinya dengan membagikan uang pecahan dolar. Momen itu terekam kamera dan ramai dibagikan ulang ke TikTok.

Penyanyi bernama lengkap Heppy Rismanda Hendranata itu mendapat kejutan ulang tahun dari suami dan timnya. Ini menjadi ulang tahun pertama Happy Asmara yang dirayakan bersama Gilga Sahid usai mereka menikah.

Momen pertambahan umur nyatanya dijadikan Happy Asmara untuk bagi-bagi rezeki. Dari video yang dibagikan akun @silbiaarizki, seorang pria nampak menghampiri Happy untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Baca Juga: Pendidikan Mentereng Mamah Dedeh, Ogah Dipanggil 'Hajjah' meski Sudah 33 Kali Naik Haji

"Selamat ulang tahun Ceceku," ujarnya.

Tak berselang lama, Happy Asmara memberikan uang 100 dolar kepada orang yang berdiri di sampingnya itu.

"Mugo-mugo ndang ketularan (Moga-moga cepat keturalaran)," kata dia.

Happy Asmara bagi uang dolar saat ultah. [TikTok @silviarizki, Instagram @mas_poyy]Happy Asmara bagi uang dolar saat ultah. [TikTok @silviarizki, Instagram @mas_poyy]

Pria tadi pun langsung menunjukkan ekspresi semringah setelah didoakan dan diberi Happy Asmara uang 100 dolar.

"Weh ngeri," celetuknya.

Baca Juga: Kronologi Ketua OSIS SMA Tewas saat Ultah: Sebelum Diceburkan ke Kolam, Fajar Sempat Ditepungi Teman-temannya

Dia lalu mengarahkan kamera dan memperlihatkan orang-orang yang mengantre untuk mendapatkan uang dari Happy Asmara.

Momen Happy Asmara bagi-bagi uang 100 dolar kepada orang-orang terdekatnya menuai sorotan. Terlebih diketahui 100 dolar jika dirupiahkan cukup fantastis yakni setara Rp1,6 juta.

Banyak netizen yang terkesan dengan penyanyi asal Kediri itu hingga memberikan kekagumannya lewat kolom komentar.

"Mbak Happy ultah bagi-bagi dolar sama teamnya tetangga dibagikan sembako tambah rezekinya," kata netizen. "Royal tenan kali boseee," sahut yang lain. "MasyaAllah tambah lancar rezeki bund," kata yang lain.

Ulang tahun di tanggal yang sama, Aurel Hermansyah juga mendapat kejutan dari keluarga dan orang-orang tercinta. Ibu dua anak itu kini berusia 26 tahun.

Potret perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 pada Rabu (10/7/2024) (Instagram/attahalilintar)Potret perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 pada Rabu (10/7/2024) (Instagram/attahalilintar)

Selain diberi kejutan, Aurel Hermansyah juga mendapatkan kado spesial dari sang suami, Atta Halilintar. Bukan tas atau sepatu branded, Aurel dihadiahi uang dengan jumlah yang banyak.

Atta Halilintar sengaja memberikan hadiah "mentahan" kepada sang istri yang diwujudkan dengan buket uang hingga replika tas dan kue ulang tahun jumbo yang dibuat dari uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu. Diprediksi totalnya menembus ratusan juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #happy #asmara #bagi #bagi #dolar #aurel #hermansyah #dihadiahi #uang #segunung #hari #ultah

KOMENTAR