Rahasia Anissa Azizah Latih Anak Tampil Pede di Fashion Show
Anissa Aziza Ajarkan Anak Fashion Show (Instagram)
08:40
10 Juli 2024

Rahasia Anissa Azizah Latih Anak Tampil Pede di Fashion Show

Tak hanya sekadar tampil di depan umum, ajang fashion show juga memiliki banyak manfaat bagi anak. Di antaranya, meningkatkan kepercayaan diri pada anak, menjadikan anak bermental juara, bersosialisasi terhadap teman-teman, dan dapat menghargai diri atau menata diri di depan orang lain.

Karena itulah, publik figur Anissa Azizah mengajak kedua anaknya, Alinea dan Aksara untuk ikut dalam ajang fashion show di Gingersnaps Playland 2024 baru-baru ini. Menjadi hal yang tak mudah, istri Komika Raditya Dika itu pun memberikan tips tersendiri untuk melatih kedua anaknya tampil percaya diri.

"Bagi aku sebagai seorang ibu, mengajarkan anak untuk bisa tampil dan menunjukkan koleksi busana itu bukan hal yang mudah. Diperlukan keberanian dan semangat yang penuh bagi sang anak, serta banyaknya afirmasi positif yang perlu orang tua tanamkan," ucap dia dalam siaran pers yang Suara.com terima.

Menurutnya, ajang-ajang seperti ini, dapat membangun semangat anak-anak untuk semakin berkarya lewat kemunculannya di depan banyak orang, dikenal banyak orang.

Baca Juga: Nama Anak Via Vallen Panjang Banget, Maknanya Juga Bagus

Executive Manager Gingersnaps Indonesia, Ade Maharani Boelhasrin menjelaskan Gingersnaps Playland juga menampilkan koleksi busana terbaru untuk koleksi Summer bersama model-model cilik yang sudah dilatih untuk show dengan lebih percaya diri. 

"Gingersnaps Playland diharapkan menjadi salah satu wadah bagi anak-anak untuk mengeksplor dunia luar. Tampil percaya diri saat fashion show, bertemu teman-teman bermain yang baru, dibutuhkan banyak energi baru di dalamnya," pungkas dia.

Koleksi Summer terbaru ini menampilkan desain yang semakin unik dan berkesan saat dipakai si kecil, sehingga cocok digunakan dalam segala occasion baik semi-formal maupun formal.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #rahasia #anissa #azizah #latih #anak #tampil #pede #fashion #show

KOMENTAR