Fuji Pamer Rumah Baru Frans Faisal: Cuman Anak Pedagang Tanah Abang, But Here We Are!
Fuji dan Fadly Faisal Pamerkan Rumah Baru Frans Faisal (Instagram)
16:33
9 Juli 2024

Fuji Pamer Rumah Baru Frans Faisal: Cuman Anak Pedagang Tanah Abang, But Here We Are!

Kali ini giliran Frans Faisal yang memamerkan rumah baru yang mereka beli dengan hasil keringat sendiri. Penampakan rumah baru putra kedua Haji Faisal tersebut diposting sang adik, Fuji di Instagramnya. 

Dalam potret tersebut terlihat, Fuji dan kedua kakak laki-lakinya, Frans dan Fadly Faisal berfoto di depan sebuah rumah mewah megah dua lantai berwarna krem dengan halaman cukup luas. 

Rumah tersebut juga dilengkapi dengan pepohonan hingga pagar yang cukup besar. Ketiganya tampak ceria memamerkan rumah tersebut. 

Di keterangan fotonya, Fuji menyebut ini merupakan salah satu pencapaian dari seorang anak dari pedagang kain Tanah Abang. Terlebih, tiga anak-anak Haji Faisal memang telah memiliki rumah sendiri dari hasil keringat mereka. 

Baca Juga: Video Lawas Thariq Halilintar Ajak Fuji Nikah Ramai Lagi, Reaksi Mantan di Luar Dugaan

"Cuman anak pedagang bahan tanah abang, but here we are!," ungkapnya seperti yang Suara.com kutip pada Selasa (9/7/2024).

Fuji juga mengucapkan selamat kepada kakak laki-laki itu lantaran bisa membeli rumah baru. Mantan kekasih dari Thariq Halilintar ini juga berharap agar rumah tersebut bisa membawa keberkahan untuknya.

"Congratulation daperan @fransfaisal_ semoga rumah barunya membawa berkah dan semangat untuk cari cuan lagi ya," tulis dia.

Frans Faisal memang memiliki bakat bisnis dari sang ayah. Salah satunya saat ia membuktikan kesuksesannya membangun bisnis kuliner tradisional khas Minang yang dikenal dengan merek Mamafuji. 

Bisnisnya berhasil meraih omzet miliaran rupiah dan menarik minat dari berbagai masyarakat hingga para artis sebagai pelanggannya. Kekuatan media sosial memang memberikan dukungan yang kuat dalam berbagai aspek, termasuk dalam dunia bisnis.

Baca Juga: Tarif Endorse Fuji Dibongkar Klien, Angkanya Bikin Kaget: Murah Banget, Sekelas Dia Lho

Sama halnya dengan Frans Faisal yang memulai usahanya dengan bermodalkan video makanan Padang yang sering ia santap di Instastorynya.

"Awal mula merintis Mamafuji itu tahun 2022, idenya bermula ketika saya story makan rendang dan kue bawang di Instagram. Ternyata banyak netizen yang minta dan menginginkan makanan tersebut. Akhirnya karna melihat pasar yang memungkinkan, maka lahirlah brand Mamafuji," kata Frans.

Namun, merintis usaha kuliner bukan hal mudah. Frans melakukan banyak riset pasar untuk makanan yang akan dijualnya. Hingga akhirnya, nama Mamafuji dipilihnya sebagai nama merek yang menggambarkan sosok peracik resepnya yaitu Dewi Zuhriati atau akrab disapa Mamanya Fuji.

"Nama merek Mamafuji diambil karena resep dan pembuatnya dari ibu saya yaitu Ibu Dewi Zuhriati yang sering dipanggil Oma Gala atau Mama Fuji oleh netizen," ujar pria lulusan S-1 jurusan manajemen tersebut.

Frans dan ibunya akhirnya sepakat menghadirkan produk khas Payakumbuh yang resepnya orisinil dan turun-temurun seperti rendang, kue bawang, dan dendeng. Kemudian seluruh prosesnya termasuk pengiriman barang ke layanan ekspedisi, dikerjakan sendiri oleh keduanya.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #fuji #pamer #rumah #baru #frans #faisal #cuman #anak #pedagang #tanah #abang #here

KOMENTAR