Hadiri Acara UMKM, Nagita Slavina Tenteng Tas Branded Seharga 10 NMAX Turbo
Potret Nagita Slavina (Instagram/24olix)
14:50
9 Juli 2024

Hadiri Acara UMKM, Nagita Slavina Tenteng Tas Branded Seharga 10 NMAX Turbo

Nagita Slavina mendampingi Raffi Ahmad di Pekanbaru pada Minggu (7/7/2024). Keduanya menghadiri acara kolaborasi Rojo Sambel, Durian Runtuh, dan Nadhira Napoleon.

Melansir dari unggahan akun Instagram @/raffinagita1717 pada Selasa (9/7/2024), terlihat potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ketika berada di acara UMKM Pekanbaru tersebut.

"Minggu pagi kita hadir ke Pekanbaru, Riau untuk support selalu UMKM menjadi lebih top mantap is the best dengan kolaborasi yang kolaboratif @rojo.sambel x @durianruntuh_nnp x @nadhiranapoleonpekanbaru," tulis Raffi dan Nagita.

"Semoga berkah selalu. Aamiin YRA. Terima kasih @herlino_nnp, @yoedhia_nnp, dan @yudhistira_putraaa," imbuh mereka.

Baca Juga: Dampingi Raffi Ahmad di Pekanbaru, Nagita Slavina Tolak Love Sign Bareng Warga

Potret Nagita Slavina tenteng tas branded di acara UMKM Pekanbaru (Instagram/raffinagita1717)Potret Nagita Slavina tenteng tas branded di acara UMKM Pekanbaru (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina tampil tertutup dengan kaus hitam berlapis kardigan motif garis-garis. Atasan tersebut dipadukan ibu dua anak tersebut dengan pasmina dan celana panjang hitam.

Menantu Amy Qanita itu juga menenteng tas branded ketika di Pekanbaru. Tas berukuran cukup besar tersebut diketahui merupakan koleksi dari Hermes.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @/fanpage_nagitaslavina, dapat diketahui jika tas tersebut merupakan A Matte Niloticus Crocodile Toolbox 20.

Harga tas tersebut begitu fantastis, yaitu mencapai Rp390 juta atau hampir setara dengan harga 10 unit sepeda motr NMAX Turbo.

Potret Nagita Slavina tenteng tas branded di acara UMKM Pekanbaru (Instagram/fanspage_nagitaslavina)Potret Nagita Slavina tenteng tas branded di acara UMKM Pekanbaru (Instagram/fanspage_nagitaslavina)

Mengutip dari laman resmi Yamaha, sepeda motor NMAX Turbo dibanderol dengan harga mulai dari Rp37.750.000 per unitnya.

Baca Juga: Turuni Sifat Merakyat Raffi Ahmad, Intip Potret Rayyanza Belanja Mainan di Pasar

Penampilan mentereng Nagita Slavina dengan tas branded seharga ratusan juta rupiah ini tentu saja tak luput dari sorotan warganet.

Beragam respons dilontarkan warganet ketika melihat penampakan ibu dua anak tersebut menenteng tas seharga 10 sepeda motor.

"Beda Hermes-nya. Pasti habis ini banyak yang pakai juga," ujar warganet.

"Harga tasnya gajiku 2 tahun sebagai TKW HK. Padahal gajiku udah di atas gaji standar HK. Kalau gaji normal berarti gaji 4 tahun kerja," timpal warganet.

"Tetap kaget walaupun sudah biasa lihat nol banyak," imbuh warganet.

"Mama Gigi lagi neneng kontrakan 2 pintu," tambah warganet,

"Tasnya lucu. Harganya enggak," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #hadiri #acara #umkm #nagita #slavina #tenteng #branded #seharga #nmax #turbo

KOMENTAR