Anak-anaknya Dibesarkan Ayu Ting Ting, Apa Pekerjaan Syifa dan Nanda Fachrizal?
Ayu Ting Ting bersama adiknya, Syifa serta sang suami, Nanda Fachrizal [Instagram]
14:04
9 Juli 2024

Anak-anaknya Dibesarkan Ayu Ting Ting, Apa Pekerjaan Syifa dan Nanda Fachrizal?

Curhatan Ayu Ting Ting soal adiknya, Assyifa Nuraini yang baru saja melahirkan anak kedua tengah viral. Ini karena Ayu menyebut jika sang adik enak karena tinggal melahirkan. Sementara itu, Ayu menyebut dirinya yang membesarkan anak-anak Syifa.

Ayu Ting Ting sebagai sosok anak sulung memang dikenal sebagai tulang punggung untuk keluarganya. Lantas berapa kekayaan Syifa serta suaminya? Apa pekerjaan adik dan adik ipar Ayu Ting Ting itu? Simak penjelasan berikut ini.

Profesi dan Penghasilan Syifa Adik Ayu Ting Ting dan Suaminya

Adik Ayu Ting Ting, Syifa bersama suaminya, Nanda Fachrizal [Instagram]Adik Ayu Ting Ting, Syifa bersama suaminya, Nanda Fachrizal [Instagram]

Syifa dipercaya menduduki posisi CEO (Chief Executive Officer) salah satu bisnis skincare ternama yakni Hwasahan ID. Bisnis itu juga turut dimiliki oleh Ayu Ting Ting yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama.

Kekinian Syifa menjalankan banyak bisnis. Selain menjadi CEO skincare, Syifa juga punya beberapa bisnis lain seperti kafe dan makanan ringan.

Baca Juga: Adu Tajir Boy William Vs Muhammad Fardhana, Dua Pria Tampan yang sempat Dekati Ayu Ting Ting tapi Merenggang

Menilik akun Instagram-nya, Syifa sekarang menjabat sebagai owner alias pemilik dari bisnis De Halu Cafe serta Ting Ting Kuliner. Kedua bisnis kuliner itu juga turut diurus oleh suami Syifa, Nanda Fachrizal yang jadi penanggung jawab bisnis.

Selain berbisnis, Syifa juga memiliki pekerjaan lain sebagai produser di kanal YouTube Qiss You TV milik Ayu Ting Ting. Syifa menekuni pekerjaan ini juga bersama sang suami yang jadi penanggung jawab dari kanal YouTube milik Ayu Ting Ting.

Produser memang tidak muncul secara langsung dalam sebuah tayangan YouTube. Meski begitu, peran produser sangat penting karena mencakup banyak hal, mulai dari pengembangan proyek, pembiayaan sampai produksi konten.

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa Syifa dan Nanda bekerja mengurus usaha serta bisnis milik Ayu Ting Ting. Meski terlihat bekerja di belakang layar, namun peran keduanya sangat besar demi kesuksesan sang pedangdut.

Syifa dan Nanda Fachrizal menikah pada 20 Januari 2022 lalu. Keduanya sudah dikarunia dua orang anak, yakni perempuan dan laki-laki. Syifa diketahui baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki di Mayapada Hospital Lebak Bulus pada Minggu (7/7/2024).

Baca Juga: Anwar BAB Yakin Ayu Ting Ting Dapat Pasangan Lebih Baik dari Muhammad Fardana

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #anak #anaknya #dibesarkan #ting #ting #pekerjaan #syifa #nanda #fachrizal

KOMENTAR