Adu Tajir Boy William Vs Muhammad Fardhana, Dua Pria Tampan yang sempat Dekati Ayu Ting Ting tapi Merenggang
Kolase Boy William dan Muhammad Fardhana. (Instagram)
13:11
9 Juli 2024

Adu Tajir Boy William Vs Muhammad Fardhana, Dua Pria Tampan yang sempat Dekati Ayu Ting Ting tapi Merenggang

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana dikabarkan batal mengikat janji suci, meski sudah lamaran. Kabar tersebut menjadi sorotan publik akhir-akhir ini.

Batalnya pernikahan pelantun lagu Sambalado ini membuat Boy William angkat bicara. Boy melontarkan pernyataan bijak bahwa Ayu Ting Ting memiliki kehidupan pribadinya sendiri tanpa perlu diganggu orang lain.

Baik Boy William dan Muhammad Fardhana merupakan pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Bahkan keduanya juga dibanding-bandingkan setelah Umi Kalsum memberikan lampu hijau kepada Boy jika ingin mendekati lagi putrinya.

Kekayaan Muhammad Fardhana

Baca Juga: Anwar BAB Ungkap Sikap Tegar Ayu Ting Ting Usai Gagal Nikah

Lahir dari keluarga yang bukan sembarang keluarga, Muhammad Fardhana adalah anak dari pensiunan pejabat MA yang beralih profesi menjadi advokat saat ini.

Muhammad Fardhana adalah anggota TNI yang saat ini menyandang pangkat Lettu, di mana gaji TNI dengan pangkat Letnan Satu berhak menerima gaji sebsar Rp2,8 juta. Sesuai PP Nomor 16/2019, Fardhana bahkan akan menerima tunjangan yang jumlahnya tidak sedikit.

Menjadi TNI tentu tak akan kesulitan ekonomi ke depannya. Ayu Ting Ting pun juga dibuat tenang jika memang berpasangan dengan anggota TNI ini.

Kekayaan Boy William

Boy William sendiri bukanlah ASN atau pegawai tetap dari sebuah pemerintahan. Meski begitu, Boy adalah selebgram termasuk influencer yang jangan diragukan pendapatannya.

Baca Juga: Uang Pensiun Ayah Ojak Masih Cukup Cicil Toyota Avanza, Kok Ayu Ting Ting Minta Calon Suami Nafkahi Keluarga Besar?

Memiliki kanal YouTube dengan 6,1 juta subscriber, Boy bisa meraup ratusan juta rupiah dari video-video yang ditonton lebih dari puluhan ribu orang.

Tak hanya itu, Boy William juga menerima endorsement dari sejumlah produk yang tentu bayarannya mencapai belasan juta. Mengingat sosoknya yang cukup dikenal luas dan memberi dampak penjualan ketika mempromosikan salah satu produk.

Boy juga memiliki usaha lain yang tentunya jadi salah satu pemasukan tambahan hingga dirinya memiliki rumah mewah yang ada di bilangan Jakarta.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #tajir #william #muhammad #fardhana #pria #tampan #yang #sempat #dekati #ting #ting #tapi #merenggang

KOMENTAR