4 Zodiak Ini Ogah Ikuti Tren Fesyen, Lebih Suka Utamakan Kenyamanan
Ilustrasi perempuan dengan fesyen kasual. [Envato]
12:14
9 Juli 2024

4 Zodiak Ini Ogah Ikuti Tren Fesyen, Lebih Suka Utamakan Kenyamanan

Gaya berpakaian jadi salah satu hal utama yang biasanya akan dicek ulang ketika akan beraktivitas di luar ruangan. Ada banyak pilihan fesyen yang trennya terus berubah seiring waktu. Mulai dari gaya kasual yang santai, formal nan elegan atau sekadar berpakaian yang chic.

Menariknya, beberapa tanda zodiak tertentu tidak peduli dengan tren fesyen yang selalu menimbulkan hal baru. Bagi mereka, kenyamanan tetap berada di posisi paling atas daripada gaya. Mereka menganggap pakaian ketat, sepatu hak tinggi, atau pakaian yang rumit dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada fisik.

Jadi, pilihan pakaian mereka sebisa mungkin untuk menghindari potensi masalah kesehatan seperti sakit punggung, lecet, atau terbatasnya aliran darah. Dikutip dari Pink Villa, berikut empat zodiak yang ogah ikuti tren fesyen.

1. Cancer

Baca Juga: Cek Karakter Sahabatmu Berdasarkan Zodiaknya, Siapa yang Paling Asik Diajak Nongkrong?

Sebagai individu yang tulus memancarkan kehangatan, Cancer lebih menyukai pakaian nyaman seperti sebuah pelukan. Misalnya, Cancer bisa jadi sekadar mengenakan kardigan kasmir dan piyama motif kotak saat mereka mengadakan pesta barbeque di halaman belakang rumah.

Cancer selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam segala aspek kehidupan, termasuk isi lemarinya. Oleh karena itu, pakaian mereka biasanya memiliki tekstur dan lapisan lembut yang memberikan rasa nyaman dan aman.

2. Aries

Aries suka memanjakan diri, itulah sebabnya mereka memilih tempat berbelanja sebagai pelipur lara setelah satu atau dua bulan bekerja keras. Pada saat yang sama, Aries juga mengutamakan kenyamanan sebagai bentuk perawatan diri dengan memilih pakaian yang dirasa nyaman. Aries suka desain pakaian garis-garis yang bersih dan desain sederhana yang mudah dipakai dan dirawat, mencerminkan sifat tenang mereka.

3. Taurus

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Mudah Memikat Pria, Leo Cepat Bikin Nyaman

Dalam hal pilihan fesyen, sebagian besar orang Taurus lebih menyukai bahan yang lembut, ringan, dan berkualitas tinggi. Menurut mereka, pakaian praktis seperti itu membuatnya merasa rileks dan nyaman kemanapun akan pergi. Baik itu pertemuan rutin dengan seorang teman, pertemuan romantis dengan kekasihnya, atau bahkan jalan-jalan malam bersama anak-anak. Preferensi mereka terhadap kenyamanan terpancar dari pakaian yang mereka pilih.

4. Aquarius

Kebanyakan Aquarius tertarik terhadap kain lembut, seperti katun dan sutera. Mereka mungkin memilih untuk tidak mengikuti tren terkini karena lebih suka mengenakan pakaian santai yang sesuai dengan gaya hidupnya. Selain itu, mereka suka berpakaian sesuai dengan fase kehidupan yang sedang dijalani. Misalnya, Aquarius yang mengasuh anak kecil, atau memiliki pekerjaan yang menuntut fisik, mungkin berpendapat bahwa pakaian praktis paling sesuai dengan kegiatan tersebut.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #zodiak #ogah #ikuti #tren #fesyen #lebih #suka #utamakan #kenyamanan

KOMENTAR