Fakta Spesial Tas dan Sepatu Aaliyah Massaid di Acara Tedak Siten Azura, Harganya Gak Main-Main
Potret Aaliyah Massaid bersama Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)
19:43
8 Juli 2024

Fakta Spesial Tas dan Sepatu Aaliyah Massaid di Acara Tedak Siten Azura, Harganya Gak Main-Main

Aaliyah Massaid ikut hadir dalam acara Tedak Siten anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Azura, pada Minggu (7/7/2024). Tentu saja Aaliyah Massaid tampil totalitas untuk acara tersebut.

Aaliyah Massaid nampak mengenakan kebaya serta kain batik dengan warna sesuai dress code acara. Calon istri Thariq Halilintar itu menata rambutnya dengan sanggul yang elegan.

Tak lupa, Aaliyah Massaid melengkapi penampilannya dengan tas dari rumah mode ternama Chanel. Ia juga memakai sepatu yang matching untuk busana pilihannya.

Usut punya usut, tas dan sepatu Aaliyah Massaid merupakan barang spesial yang tak hanya mahal, tapi juga menyimpan fakta menarik. Apa fakta tentang tas dan sepatu Aaliyah Massaid?

Baca Juga: OOTD Aaliyah Massaid Saat Hadir ke Acara Tedak Sinten Azura Tuai Pujian, Pakai Barang Pemberian Seserahan Thariq Halilin

Dilihat dari bentuknya, diperkirakan bahwa tas dan sepatu yang dipakai oleh Aaliyah Massaid adalah barang seserahan dari Thariq Halilintar. Barang tersebut diserahkan ketika lamaran pada 23 Juni 2024.

Tas Aaliyah Massaid diketahui merupakan Chanel seri Classic Mini Flap Bag. Tak main-main, tas tersebut dijual dengan harga Rp103 juta di laman resmi Chanel.

Selain tas, sepatu Aaliyah Massaid juga cukup mahal. Sepatu cantik yang dipakai oleh Aaliyah Massaid adalah Hangisiflat Grey Satin Jewel Buckle Flat Pumps dari merek Manolo Blahnik yang harganya Rp18 juta.

Gaya cantik Aaliyah Massaid pun menuai banyak komentar dari netizen. Mereka memuji gaya Aaliyah Massaid yang nampak sangat cantik dan elegan.

"Masya Allah, cuantiknya pol. Thariq bener-bener beruntung," kata salah satu netizen. "Cantik dan anggun Aaliyah," komentar yang lain. "Masya Allah bidadari itu nyata ya, indahnya ciptaanmu ya allah," tulis lainnya.

Baca Juga: Tingkah Random Aaliyah Massaid ke Azura Jadi Sorotan Netizen: Gemas Banget Calon Manten!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #fakta #spesial #sepatu #aaliyah #massaid #acara #tedak #siten #azura #harganya #main #main

KOMENTAR