Kakak Ipar Ulang Tahun Dihadiahi Sepatu Mahal, Abidzar Tak Tinggal Diam
Abidzar Al-Ghifari [Instagram]
13:22
8 Juli 2024

Kakak Ipar Ulang Tahun Dihadiahi Sepatu Mahal, Abidzar Tak Tinggal Diam

Abidzar Al Ghifari tak tinggal diam saat kakak iparnya yang juga pesepak bola Indonesia Egy Maulana Vikri pamer hadiah ulang tahun.

Pada Minggu (7/7/2024), Egy Maulana Vikri berulang tahun ke-24. Di hari ulang tahunnya, suami Adiba Khanza ini merayakan bersama keluarga tercinta.

Dari foto-foto yang dibagikan di Instagram, Egy Maulana Vikri memperlihatkan sejumlah foto saat acara ulang tahunnya. Pemain kelahiran Medan itu berkumpul bersama istri, orang tua, kakak, besan hingga adik ipar.

Tampak pula Abidzar pada momen itu. Abidzar turut meramaikan momen ultah kakak iparnya. Mereka menghabiskan waktu bersama, di mana banyak yang memakai outfit hitam.

Baca Juga: Dampingi Bobby Nasution di HUT Kota Medan, Kahiyang Ayu Padukan Kebaya Janggan dengan Heels Spanyol Belasan Juta!

"Blessed 24. Special thanks to my wife who arranged everything, and thankyou for the gift from my big family (Terberkati di umur 24. Ucapan terima kasih khususnya untuk istri saya yang telah mengatur semua dan terima kasih atas kadonya keluarga besarku)," tulisnya sebagai caption di Instagram.

Kebahagiaan Egy Maulana Vikri bertambah dengan hadiah yang diberikan oleh orang-orang terdekatnya. Lewat postingan, menantu Umi Pipik tersebut memperlihatkan kado sepatu yang diberikan kepadanya.

Sepatu itu adalah sepat bola warna putih dengan tali hitam keluaran brand Adidas. Tipenya adalah Adidas Y-3 Predator Elite Foldover Tongue FG. Di situ resmi, sepatu serupa dihargai 350 poundsterling atau setara Rp7,2 juta. Sementara itu di situs e-commerce Indonesia harganya bisa menembus Rp10 jutaan.

Kado sepatu untuk Egy. [Instagram/@egymaulanavikri]Kado sepatu untuk Egy. [Instagram/@egymaulanavikri]

Nyatanya, hadiah sepatu milik Egy Maulana Vikri dikomentari oleh Abidzar yang nampaknya jugake pincut dengan sepatu itu.

"Sepatu keren banget itu," tulis Abidzar.

Baca Juga: Kolaborasi Produk Anak Bangsa Hadirkan Sepatu Kulit Berkualitas

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kakak #ipar #ulang #tahun #dihadiahi #sepatu #mahal #abidzar #tinggal #diam

KOMENTAR