Nggak Cuma Style, Ini Perbedaan Selera Zahwa dan Aaliyah Menurut Reza Artamevia
Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid [instagram]
18:10
4 Juli 2024

Nggak Cuma Style, Ini Perbedaan Selera Zahwa dan Aaliyah Menurut Reza Artamevia

Menjadi anak artis, membuat Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid kerap disorot media. Terlebih kedua putri Reza Artamevia itu kini sudah tumbuh dewasa dan makin mempesona.

Perihal style atau gaya penampilan, keduanya dikenal jauh berbeda. Zahwa kerap tampil mencolok dengan rambut dan makeup bold, serta busana yang lebih 'berani'.

Sementara Aaliyah suka tampil dengan outfit simpel, senada dengan pembawaannya yang lembut dan kalem.

Namun perbedaan keduanya ternyata bukan hanya dari sisi penampilan saja. Diungkapkan sang ibu, Reza Artamevia, kedua putrinya memang berbeda pemikiran soal pernikahan.

Baca Juga: 10 Potret Masa Kecil Zahwa Massaid Kakak Aaliyah, Rekam Kedekatannya dengan Almarhum Adjie Massaid

Tak seperti Aaliyah yang dari dulu ingin nikah muda, Zahwa memang tak ingin cepat-cepat. Karena itu, ia tak keberatan bahwa sang adik melangkahinya untuk menikah duluan.

Potret Zahwa Massaid, Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid (Instagram/@zahwamassaid)Potret Zahwa Massaid, Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid (Instagram/@zahwamassaid)

Di sisi lain, Aaliyah dan Zahwa juga punya selera yang jauh berbeda soal makanan. Reza membeberkan saat mereka bertiga hadir di acara OKAY BOS beberapa tahun lalu.

"Pertama, Zahwa itu tidak bisa pedes sama sekali, karena memang nggak bisa. Kalau Aaliyah harus pedes," beber Reza, dikutip Kamis (4/7).

Karena perbedaan selera itu, asisten rumah tangga (ART) di rumah mereka harus berpikir makanan apa yang cocok untuk Aaliyah dan Zahwa setiap harinya.

Dalam kesempatan tersebut, Aaliyah juga membeberkan perlakuan berbeda sang ibu padanya dan Zahwa. Sebab ia tidak dibolehkan melanjutkan pendidikan keluar negeri seperti Zahwa.

Baca Juga: Diajak Salaman oleh Angelina Sondakh, Adab Adik Laki-Laki Thariq Jadi Omongan

"Aaliyah ini perutnya Indonesia banget, jadi yaudah lah di sini aja," sahut Reza.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nggak #cuma #style #perbedaan #selera #zahwa #aaliyah #menurut #reza #artamevia

KOMENTAR