Minta Azizah Salsha Jadi Bridesmaid, Aaliyah Massaid Malah Diledek Netizen Sok Akrab
Aaliyah Massaid dan Azizah Salsha (Instagram/@aaliyah.massaid)
12:15
4 Juli 2024

Minta Azizah Salsha Jadi Bridesmaid, Aaliyah Massaid Malah Diledek Netizen Sok Akrab

Azizah Salsha termasuk salah satu pesohor yang diminta untuk menjadi bridesmaid pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Namun, gara-gara mengundang Azizah Salsha, Aaliyah Massaid malah dikomentari miring.

Untuk hari pernikahannya, Aaliyah Massaid menggaet sahabat dan orang-orang terdekat menjadi pengiring pengantin alias bridesmaid. Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikan calon istri Thariq Halilintar tersebut di Instagram.

Satu di antaranya yang akan menjadi bridesmaid adalah Azizah Salsha. Istri Pratama Arhan ini menyambut hangat undangan serta seragam yang dikirimkan oleh Aaliyah Massaid kepadanya.

"Gak sabar pakai ini on your day AAAAK," bunyi caption Azizah Salsha sambil memperlihatkan kotak berisi kain songket di dalamnya.

Baca Juga: Sikap Malas Thariq Halilintar saat Fuji Gelendotan Kini Disorot Netizen Lagi: Kelihatan Siapa yang Ngarep

Aaliyah Massaid pun membalasnya dengan candaan, "See you ajumma," kepada Azizah Salsha yang sedang berada di Korea.

Di sisi lain, keputusan Aaliyah Massaid memilih Azizah Salsha menjadi salah satu bridesmaid menjadi bahasan netizen. Terlebih diketahui Azizah Salsha merupakan sahabat Fuji yang tak lain adalah mantan kekasih Thariq Halilintar yang sering dibanding-bandingkan dengan Aaliyah.

Sejumlah orang mempertanyakan hubungan pertemanan Aaliyah Massaid dan Azizah Salsha karena keduanya jarang terlihat bersama.

"Aal sok kenal sok akrab sama zizah," kata netizen. "Zizah jadi bridesmaid Aaliyah, di acara Zizah Aaliyah gak haduh bridesmaid. Baru dekat atau supaya trending," tulis netizen.

"Fuji jadi bridesmaid Zizah, Zizah jadi bridesmaid Aaliyah," sindir yang lain.

Baca Juga: Dituding Tak Bisa Lupakan FUji, Ekspresi Thariq Halilintar Semringah saat Ceritakan Aaliyah Massaid

Pratama Arhan-Azizah Salsha double date dengan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid. (Instagram @/azizahsalsha_, @thariqhalilintar)Pratama Arhan-Azizah Salsha double date dengan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid. (Instagram @/azizahsalsha_, @thariqhalilintar)

Meski begitu, ada yang berkomentar positif dan menyebut Azizah Salsha memang berteman baik dengan Aaliyah dan Fuji.

"Gapap ko bojone Arho temannya Fujian dan temanan juga sama Aaliyah mereka berteman baik," kata netizen.

Beberapa waktu lalu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga saling tukar kado dengan Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #minta #azizah #salsha #jadi #bridesmaid #aaliyah #massaid #malah #diledek #netizen #akrab

KOMENTAR