Bukan Cuma Ayu Ting Ting, Ini Deretan Artis yang Gagal Nikah Padahal Sudah Tunangan
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana [Instagram/@ayutingting92]
17:57
2 Juli 2024

Bukan Cuma Ayu Ting Ting, Ini Deretan Artis yang Gagal Nikah Padahal Sudah Tunangan

Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana resmi dikonfirmasi berakhir sejak 22 Juni 2024 lalu. Kabar kandasnya hubungan ini langsung menjadi sorotan. Banyak para penggemar yang menyayangkan hubungan keduanya yang harus berakhir.

Pasalnya, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sudah sampai di tahan tunangan. Gagalnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ini menjadi penambah artis yang hubungannya gagal setelah alami pertunangan.

Sebelum Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, terdapat beberapa artis lainnya yang hubungannya harus gagal setelah melakukan tunangan. Berikut terdapat beberapa artis yang hubungannya harus berakhir setelah melakukan tunangan.

1. Ayu Dewi

Baca Juga: Dianggap Beda dari Sosmed, Muka Asli Ayu Ting Ting saat Tersorot Kamera Wartawan Jadi Gunjingan

Sebelum menikah bersama Regi Datau, Ayu Dewi sebelumnya menjalin hubungan dengan Zumi Zola. Bahkan, keduanya sudah sampai tunangan pada 2011. Hanya saja hubungan keduanya harus berakhir. Sementara itu, Ayu Dewi resmi menikah dengan Regi Datau pada Juni 2012.

2. Zaskia Gotik

Artis lain yang juga sempat gagal menikah setelah tunangan yakni Zaskia Gotik. Pedangdut satu ini diketahui sempat jalani tunangan bersama Vicky Prasetyo pada September 2013. Namun, hubungan keduanya itu harus berakhir. Sementara Zaskia Gotik sendiri resmi menikah dengan Sirajuddin Machmud pada Juni 2020 lalu.

3. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella menjadi artis yang kerap alami jatuh bangun dalam hubungan. Sebelum menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sempat tunangan dengan keponakan Jusuf Kalla, Afif Kalla. Namun, hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Beberkan Alasan Putus, Singgung Soal Privasi dan Kekecewaan

Sementara Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan Engku Emran pada September 2017. Namun, saat ini hubungan keduanya juga harus bercerai pada Juni 2020 lalu.

4. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar juga menjadi artis yang sempat gagal menikah setelah bertunangan. Sebelum bersama Vincent Verhaag, Jessica Iskandar sempat terlihat dilamar oleh Richard Kyle. Namun, hubungan keduanya harus kandas. Sementara pada Oktober 2021, Jessica Iskandar resmi dipersunting oleh Vincent Verhaag.

5. Nathalie Holshcer

Usai bercerai dari Sule, Nathalie Holscher sempat dilamar oleh Ladislao Camara. Namun, hubungan keduanya dikonfirmasi berakhir usai saling menghapus postingan satu sama lain. Sementara hingga kini, Nathalie Holscher dikabarkan masih menjanda dan memilih mengurus putranya, Adzam.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #bukan #cuma #ting #ting #deretan #artis #yang #gagal #nikah #padahal #sudah #tunangan

KOMENTAR