Simbol Status Miliuner! Syahrini Kenakan Jam Tangan Richard Mille Langka
Potret Syahrini saat hamil. [Instagram/syh55]
16:26
2 Juli 2024

Simbol Status Miliuner! Syahrini Kenakan Jam Tangan Richard Mille Langka

Penampilan Syahrini memang identik dengan berbagai barang branded yang harganya mahal. Tak hanya pakaian, perhiasan, maupun tas dan sepatu, untuk jam tangan pun istri Reino Barack itu tak sembarang pilih brand.

Syahrini rupanya memiliki salah satu koleksi jam tangan dari brand mewah Richard Mille. Akun Instagram fashion selebriti mengunggah potret Syahrini ketika mengenakan jam tangan mewah tersebut. Pelantun lagu Sesuatu itu mengenakan jam tangan warna perak berkilau.

Aksesoris itu makin berkilau dipakai Syahrini yang mengenakan pakaian serba putih.

Akum Instagram itu mengungkap kalau jam tangan yang dipakai Syahrini berupa seri RM007 AD WG yang terbuat dari emas putih serta dilengkapi dengan berlian. Tak heran kalau jam tangan itu dibandrol sampai Rp2,3 miliyar.

Baca Juga: Syahrini Pamer Makan Kaviar Prancis, 50 Gram Harganya Rp 16 Juta: Emang Apa Istimewanya?

Brand Richard Mille sendiri memang termasuk merek mewah dalam produk jam tangan. Dikutip dari Bloomberg, jam tangan Richard Mille bahkan disebut sebagai lambang kekayaan bagi para miliuner. Produknya banyak digunakan oleh atlet Formula One (F1), peserta turnamen golf, serta peserta lomba layar kapal pesiar.

Meski baru didirikan pada 2001 lalu, brand asal Paris itu telah mampu bersaing dengan brand jam tangan mewah lainnya yang jauh lebih dulu ada.

Selain mewah dari segi material yang digunakan, jam tangan Richard Mille juga dianggap prestisius karena jumlahnya hanya sedikit di dunia. Brand tersebut dikatakan hanya memproduksi sekitar 5.300 arloji per tahun.

Richard Mille telah curi perhatian sejak meluncurkan produk pertamanya. Brand tersebur bekerja sama dengan salah satu pendiri Dominique Guenat untuk menciptakan jam tangan mewah pertama, RM 001 Tourbillon, yang dirilis pada tahun 2001. Jam tangan tersebut hanya dibuat sebanyak 17 buah. Namun, satu produknya dibandrol mencapai 135 ribu dolar Amerika atau lebih dari 1 miliar rupiah berdasarkan kurs pada masa itu.

Sejak awal meluncurkan produk, Richard Mille menggunakan material kokoh, seperti titanium, logam yang ringan namun kokoh. Arloji pertama itu juga dilengkapi dengan dinamometer untuk mengukur torsi, dan jarum penunjuk torsi. Arloji itu juga memiliki cadangan baterai 72 jam, sementara jam tangan pada umumnya hanya 48 jam, menurut perusahaan.

Baca Juga: Syahrini Spill Barang Branded Calon Anak, Baru Lahir Selimutnya Sudah Louis Vuitton

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #simbol #status #miliuner #syahrini #kenakan #tangan #richard #mille #langka

KOMENTAR