Kini Batal Nikah, Ayu Ting Ting Dulu Dapat 14 Seserahan Mewah saat Dilamar Muhammad Fardana
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)
08:22
2 Juli 2024

Kini Batal Nikah, Ayu Ting Ting Dulu Dapat 14 Seserahan Mewah saat Dilamar Muhammad Fardana

Ayu Ting Ting kembali harus menelan pil pahit dalam urusan percintaan. Pada Senin (1/7/2024), Ayu Ting Ting menegaskan bahwa hubungannya dengan Muhammad Fardana telah kandas.

Padahal Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana tadinya sudah menggelar lamaran sekitar awal Februari 2024. Acara lamaran mereka bahkan ramai menjadi perbincangan di kalangan netizen pengguna media sosial.

Ayu Ting Ting nampak begitu bahagia selama acara lamaran berlangsung. Begitu pula dengan Muhammad Fardana yang hadir bersama orang tua dan keluarga besar.

Kala itu Ayu Ting Ting mendapat banyak seserahan dari pihak Muhammad Fardana. Menurut bocoran dari vendor acara, seserahan untuk Ayu Ting Ting berjumlah sekitar 14 buah. Apa saja isinya?

Baca Juga: Ayu Ting Ting Jawab Dugaan Putus dari Muhammad Fardana karena Alasan Ekonomi

"Jadi seserahan itu dari Mas Dana untuk Mbak Ayu ada 14 kotak," kata Anindita Dewayani selaku perwakilan pihak vendor lamaran Ayu Ting Ting, dilansir dari tayangan "Hot Shot" di YouTube SCTV pada Selasa (2/7/2024).

Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana (Instagram/ayutingting92)Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana (Instagram/ayutingting92)

"14 seserahan itu berupa makeup, alat salat, alat mandi, handuk, sprei, parfum, sepatu, dan tas. Saya kurang tahu biayanya berapa, tapi yang jelas itu sangat pantas untuk Mbak Ayu," imbuhnya.

Bocoran lebih detail disampaikan oleh Anindita Dewayani dalam tayangan YouTube Intens Investigasi. Di mana ia menyebutkan bahwa barang seserahan untuk Ayu Ting Ting sangat mewah dan berasal dari merek high end.

"Sangat mewah, baik dari barang-barangnya maupun dari pilihan kotaknya. Itu adalah salah satu kotak yang paling high end dari lini produk kami. Dan barang-barangnya pun cukup mewah dan sangat pantas untuk seorang Mbak Ayu," jelas Anindita Dewayani.

Namun sayangnya, cerita bahagia Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana kini telah usai. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada 22 Juni 2024. Kemudian pada 27 Juni 2024, pihak keluarga kedua calon mempelai resmi bertemu dan mengakhiri lamaran putra-putri mereka.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Putus dari Muhammad Fardana Sejak 22 Juni

Soal alasannya, Ayu Ting Ting tidak memberikan penjelasan banyak. Namun pelantun hits "Sambalado" tersebut tegas mengatakan bahwa semuanya tidak berhubungan dengan masalah ekonomi.

"Kalau cuma karena masalah ekonomi, saya enggak mungkin melangkah sampai sejauh ini. Dari awal saya sudah terima kok, saya bukan orang seperti itu," kata Ayu Ting Ting pada Senin (1/7/2024).

"Masalah saya masih ingin jadi artis, itu juga enggak ngaruh. Bukan karena hal itu. Terus masalah belum bisa melupakan masa lalu, itu juga tidak," tandasnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kini #batal #nikah #ting #ting #dulu #dapat #seserahan #mewah #saat #dilamar #muhammad #fardana

KOMENTAR