Geni Faruk Cuma Bercanda Soal Gelar Haji Thariq Halilintar, Netizen: Garing Candaannya!
Koleksi topi Geni Faruk. (Instagram/@genifaruk)
21:44
1 Juli 2024

Geni Faruk Cuma Bercanda Soal Gelar Haji Thariq Halilintar, Netizen: Garing Candaannya!

Geni Faruk menuai banyak komentar miring usai memamerkan gelar haji Thariq Halilintar di tengah-tengah acara lamaran putra keempatnya dengan Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu.

Di tengah-tengah acara penting sang putra, Geni Faruk tiba-tiba mengungkapkan jika Thariq Halilintar sudah pernah berhaji saat berusia dua bulan.

"Tadi sebut-sebut haji jadi inget, Thariq juga haji. Jadi baru umur 2 bulan, sudah naik haji sama kita. Baru selesai nifas, terus pergi haji," kata Geni Faruk, dikutip Senin (1/7/2024).

Gara-gara melontarkan perkataan tersebut, calon mertua Aaliyah Massaid itu menuai banyak komentar miring dari warganet. Namun, kini ibu sebelas anak itu akhirnya meluruskan ucapannya.

Baca Juga: 11-12 Geni Faruk, Begini Pedenya Thariq Halilintar Ngaku 'Haji Senior' di Hadapan Atta Halilintar

Melansir dari unggahan akun TikTok @/abecedeh_501, Geni Faruk menjelaskan jika perkataannya kala itu hanya bercanda. Ia hanya ingin menyairkan suasana di acara lamaran.

"Itu haji bayi. Jadi setelah dia balig dia mesti ngulang lagi, belum gugur kewajibannya," terang Geni Faruk.

"Itu kita ngomong waktu itu bercandaan dalam keluarga untuk mencairkan suasana, dia itu lagi grogi karena mau ngelamar," imbuhnya.

Geni Faruk, Aaliyah Massaid, dan Reza Artamevia (Instagram/aaliyah.massaid)Geni Faruk, Aaliyah Massaid, dan Reza Artamevia (Instagram/aaliyah.massaid)

Klarifikasi Geni Faruk ini tentu saja tak luput dari sorotan warganet. Sayang, warganet justru semakin melontarkan komentar kurang mengenakkan kepada istri Anofial Asmid tersebut.

"Segaring itukah candaannya," kata warganet.

Baca Juga: Plintat-plintut Cerita Geni Faruk Soal Thariq Halilintar Naik Haji di Umur 2 Bulan, Mana yang Benar?

"Halah si ibu ngeles," timpal warganet.

"Pret pret canda malu la cakap besar pamer," imbuh warganet.

"Karena udah dihujat sekarang bilangnya candaan," ujar warganet.

"Kemarin bilang, dia udah haji biasa, tapi emang sudah haji. Omongan esuk dele sore tempe," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #geni #faruk #cuma #bercanda #soal #gelar #haji #thariq #halilintar #netizen #garing #candaannya

KOMENTAR