Keliling Barcelona bareng Keanu Massaid, OOTD Angelina Sondakh Ditaksir Sentuh 8 Kali Lipat UMR Jakarta
Potret Angelina Sondakh di Barcelona. [Instagram/@angelinasondakh09]
19:50
30 Juni 2024

Keliling Barcelona bareng Keanu Massaid, OOTD Angelina Sondakh Ditaksir Sentuh 8 Kali Lipat UMR Jakarta

Angelina Sondakh saat ini sedang menikmati hari-harinya di Barcelona, Spanyol bersama sang anak, Keanu Massaid. Pasalnya Keanu sedianya akan mengikuti Summer Football Camp yang diselenggarakan oleh sekolah sepak bola milik Barcelona FC, Barca Academy.

Momen kebersamaan ibu dan anak ini pun tergambar jelas di media sosial mereka. Sudah banyak foto dan video yang diunggah Angie selama berada di Barcelona bersama buah hatinya dengan Adjie Massaid tersebut.

Salah satunya baru diunggah pada Minggu (30/6/2024), memperlihatkan momen ketika Angie dan Keanu berkesempatan ke Port Olimpic de Barcelona, sebuah pelabuhan yang menjadi destinasi wisata menarik di kota tersebut.


Angie terpantau sangat bersyukur bisa menginjakkan kaki di tempat wisata terkenal tersebut, terbukti dari ucapan hamdalah yang diulangnya sebanyak beberapa kali di sana. “Udah nyampe di sini aja aku udah alhamdulillah ya Allah ya Rabbi, makasih ya Allah,” tutur Angie.

Baca Juga: Pemotretan Bareng Keanu Massaid di Barcelona, Pose Angelina Sondakh Jadi Gunjingan

Video lalu beralih memperlihatkan perjalanan Angie dan Keanu selama di Barcelona, yang diiringi dengan sulih suara penuh makna dari Angie. Rupanya unggahan tersebut juga didedikasikan untuk Angie mensyukuri berbagai nikmat yang didapatkannya pasca mencoba bangkit dari keterpurukan akibat kasus korupsi yang pernah menjeratnya.

Melanjutkan Reel saya kemarin, saya ingin bercerita, dan mengungkapkan rasa syukur, dan Terima Kasih saya kepada Allah, dan kalian semua. Alhamdulillah, Terima Kasih semuanya… Barakallah,” tutur Angie di kolom caption.

Namun terlepas dari unggahannya yang penuh makna, penampilan Angie di video tersebut juga tak kalah mencuri perhatian. Sebab harga dari outfit yang dikenakan ibu sambung Aaliyah Massaid itu diperkirakan mencapai lebih dari Rp50 juta.

Potret Angelina Sondakh dan Keanu Massaid di Barcelona (Instagram)Potret Angelina Sondakh dan Keanu Massaid di Barcelona (Instagram)


Di pembukaan video itu, Angie tampil cantik dengan balutan gamis panjang berwarna oranye. Angie tampak mengenakan manset hitam dan celana panjang hitam juga di balik busana tersebut. Untuk melengkapi penampilannya, sang mantan Puteri Indonesia memakai hijab coklat, kacamata hitam, serta sandal dan tas yang senada dengan penutup kepalanya.

Berdasarkan penelusuran, Angie diduga memakai sandal Hermes Oran sebagai alas kakinya. Dikutip dari situs resmi Hermes USA, sandal dengan desain huruf H yang ikonik ini dibanderol seharga USD 760 atau setara dengan Rp12,43 juta sepasang ($1 = Rp16.350).

Baca Juga: Tulis Pesan untuk Adjie Massaid, Angelina Sondakh Ditaksir Pakai Jam Tangan Rp613 Juta

Sementara itu, tas berukuran cukup besar yang disandangnya di bahu diduga juga produk dari jenama yang sama, yakni Hermes Vintage Bolide 35 Bag. Merujuk pada situs Huntstreet, tas tersebut dipasarkan seharga Rp30,39 juta.

Jika ditotal, setidaknya harga tas dan sandal Angie diperkirakan mencapai angka Rp42,82 juta. Angka ini 8 kali lipat lebih besar ketimbang UMR DKI Jakarta, yakni sebesar Rp5.067.381 per tahun 2024.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #keliling #barcelona #bareng #keanu #massaid #ootd #angelina #sondakh #ditaksir #sentuh #kali #lipat #jakarta

KOMENTAR