Dipilih Langsung oleh Selvi Ananda, MUA Ini Ungkap Sikap Alami Istri Gibran Saat Dirias
Selvi Ananda dan MUA Putri Ayu (Instagram/putriayumakeup)
11:33
30 Juni 2024

Dipilih Langsung oleh Selvi Ananda, MUA Ini Ungkap Sikap Alami Istri Gibran Saat Dirias

Pesona Selvi Ananda tak henti menarik perhatian. Terbaru, istri Wakil Presiden terpilih Giban Rakabuming Raka itu menuai decak kagum saat hadir di rangkaian pernikahan keponakan Presiden Joko Widodo, Adityo Rimbo Galih Samudro.

Dalam pernikahan putra mantan Ketua MK Anwar Usman itu, riasan Selvi Ananda menjadi perhatian. Hal itu lantaran wajah tanpa make up-nya sempat terekspose. 

Publik pun memuji kecantikan alami ibu dua anak tersebut. Matanya berbinar meski belum mengenakan riasan. 

"Salfok bulu matanya udah panjang, matanya udah belo, hidungnya udah mancung," begitu kata netizen TikTok.

Baca Juga: Makeup Bold Selvi Ananda vs Makeup Natural Erina Gudono, Untuk Kondangan Lebih Cocok Mana?

Ternyata, kecantikan alami Selvi Ananda juga diakui sang make up artist (MUA) Putri Ayu

Penampilan Glamour Selvi Ananda (TikTok)Penampilan Glamour Selvi Ananda (TikTok)

MUA asal Yogyakarta itu didapuk merias wajah ibu wakil presiden RI terpilih tersebut dalam acara penting keluarganya. Tanpa melalui asisten ataupun perwakilan, ternyata Selvi Ananda sendiri yang memilih MUA-nya.

"Awalnya dikontak sama Mbak Dita kakak kandungnya Bu Selvi Ananda yang menanyakan. Lalu Bu Selvi hubungi saya langsung untuk memastikan tanggal 22 Juni available untuk merias beliau di Solo untuk acara pagi dan malam," ungkap Putri Ayu kepada , Kamis (27/6/2024).

Putri Ayu juga mengamini apa yang dikatakan warganet mengenai Selvi Ananda. Terbukti, ia tak begitu kesulitan merias wajah mantan Puteri Solo tersebut. 

"Nggak sulit kok. Yang penting dari awal sudah tahu make up-nya ingin yang seperti apa dan sebelum make up pun harus tahu dulu karakter wajahnya Bu Selvi tinggal disesuaikan saja dengan karakter wajahnya Bu Selvi yang cantiknya alami dan kalem," kata Putri Ayu.

Baca Juga: Penampilan Kompak Selvi Ananda dan Gibran Saat Nonton Bola di Manahan: Baju Couple?

Ketika ditelisik mengenai permintaan make up, Putri Ayu membeberkan bahwa Selvi Ananda tak banyak request macam-macam. Sama halnya dengan sikap Selvi di depan khalayak dan media, menantu Jokowi itu lebih banyak diam ketika dirias.

"So far, pas proses make up banyak diemnya ya cuma seperlunya aja ngobrolnya. Cuma request make up suka yang simpel aja, tidak suka yang tebal," ungkap Putri Ayu.

Hasilnya, Putri Ayu memberikan dua look soft glam yang berbeda di wajah Selvi Ananda. Satu dengan lipstik merah untuk acara pagi, dan satu lagi dengan lipstik pink yang match dengan gaun hijaunya di acara malam.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dipilih #langsung #oleh #selvi #ananda #ungkap #sikap #alami #istri #gibran #saat #dirias

KOMENTAR