Almira Anak AHY Lulusan Mana? Pesonanya di Ajang Simulasi Sidang PBB Disanjung
Potret Almira Yudhoyono Beranjak Remaja (Instagram/@annisayudhoyono)
16:17
29 Juni 2024

Almira Anak AHY Lulusan Mana? Pesonanya di Ajang Simulasi Sidang PBB Disanjung

Putri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Almira Tunggadewi Yudhoyono menyita atensi publik atas partisipasinya di Asian Youth International Model United (AYIMUN) 2024. Rekam jejak pendidikannya disorot, memangnya Almira Yudhoyono lulusan mana?.

Remaja yang karib disapa dengan panggilan Aira menjadi delegasi Indonesia yang mewakili Peru di AYIMUN ke-13 pada 2024. Ia berpartisipasi dalam ajang simulasi sidang PBB yang digelar olejInternational Global Network di Kuala Lumpur, Malaysia.

Hal itu diungkap dalam unggahan @/internationalmun. Sebagai peserta, Almira berperan mewakili Peru dengan Council UNDRR atau dewan PBB untuk Strategi Internasional Pengurangan Risiko Bencana. Bersama delegasi lain, Almira membahas isu internasional layaknya sidang PBB.

Almira merasa senang menjadi peserta AYIMUN. Putri AHY dan Annisa Pohan itu merasa dirinya mendapat berbagai hal positif, salah satunya belajar meningkatkan public speaking.

Baca Juga: Intip Koleksi Tas Mewah Annisa Pohan, Usai Penampilan Kompaknya dengan Almira Yudhoyono Disorot

"Mengikuti program AYIMUN adalah pengalaman yang sangat berharga untukku. Ini membantuku untuk meningkatkan keterampilan public speaking dan bersikap kritis,"

"(Program) ini juga membantuku menjalin koneksi dan menemukan teman baru dari negara-negara lainnya," bebernya.

Sosok Almira pun menuai pujian usai diketahui mengikuti ajang tersebut. Tak sedikit yang kemudian penasaran Almira lulusan mana?

Potret tinggi Almira Yudhoyono. (Instagram/@annisayudhoyono)Potret tinggi Almira Yudhoyono. (Instagram/@annisayudhoyono)

Usut punya usut, Almira Tunggadewi Yudhoyono saat ini menempuh pendidikan di sekolah internasional, Sinarmas World Academy.

Cucu SBY itu saat ini masih duduk di bangku SMA. Sekolah Almira sendiri berbasis Early Years Foundation Stage (EYFS) yang diintegrasikan dengan kurikulum Cambridge.

Baca Juga: Sama Mewahnya, Annisa Pohan dan Almira Yudhoyono Pakai Tas Branded saat Datangi Open House Lebaran

Almira termasuk sosok berprestasi. Pada 2016, remaja kelahiran 17 Agustus tersebut mengikuti Olimpiade Science dan berhasil meraih medali Sapphire.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #almira #anak #lulusan #mana #pesonanya #ajang #simulasi #sidang #disanjung

KOMENTAR