Melihat Gedung Milik Happy Asmara, Jadi Venue Pernikahannya dengan Gilga Sahid
Potret Happy Asmara dan Gilga Sahid Menikah (Instagram)
14:31
29 Juni 2024

Melihat Gedung Milik Happy Asmara, Jadi Venue Pernikahannya dengan Gilga Sahid

Kabar pernikahan pedangdut Happy Asmara dan Gilga Sahid belakangan mencuri perhatian netizen. Disebutkan bahwa keduanya sudah menggelar acara akad nikah pada Sabtu (22/6) lalu.

Dari cuplikan video yang beredar di media sosial TikTok, momen bahagia itu digelar secara private di kampung halaman Happy Asmara, yakni Kediri.

Menariknya, diketahui bahwa venue pernikahan mereka berlokasi di gedung milik Happy Asmara sendiri. Dinamai Gedung Trending #1, bangunan tersebut berada di Jalan Totok Kerot, Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Dilihat dari kanal YouTube Serba Serbi Chanel, Gedung Trending#1 itu berada di atas lahan tanah cukup sangat luas dan akses yang mudah dari jalan utama.

Baca Juga: Beda dengan Bella Bonita, Aksi Happy Asmara Urus Suami Justru Banjir Pujian

Desain eksterior gedung ini cukup mencolok dengan dominasi warna hitam dan putih. Terlihat di bagian atas kanan tertulis 'Gedung Trending #1'.

Sementara di bagian tengah terdapat nama Happy Asmara berwarna merah serta bintang kuning yang menghiasi. Semua terpampang jelas di bagian depan.

Diketahui bahwa gedung yang baru dibangun pada 2023 itu nantinya bakal digunakan untuk studio serbaguna. Salah satunya untuk dipakai Happy Asmara membuat konten dan menghasilkan karya-karya terbaru.

Saat malam tiba, gedung ini semakin mencolok dan mencuri perhatian dengan nyala cahaya lampu neon warna-warni yang menghiasinya.

Kabarnya gedung ini terletak tidak jauh dari tempat tinggal Happy Asmara di Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga: Happy Asmara Jatuh Sakit usai Menikah, Tabiat Asli sebagai Istri Dibongkar Gilga Sahid

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #melihat #gedung #milik #happy #asmara #jadi #venue #pernikahannya #dengan #gilga #sahid

KOMENTAR