Aaliyah Massaid Request Flat Shoes Mewah untuk Seserahan, Thariq Halilintar sampai Heran
Seserahan sepatu dari Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. [YouTube/Thariq Halilintar]
19:02
26 Juni 2024

Aaliyah Massaid Request Flat Shoes Mewah untuk Seserahan, Thariq Halilintar sampai Heran

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar membuat konten unboxing seserahan lamaran mereka yang digelar Minggu (23/6) kemarin. Seperti yang diketahui, mereka saling memberi seserahan dengan jenis barang berbeda.

Lewat kanal YouTube Thariq Halilintar, keduanya memperlihatkan satu per satu wujud seserahan, mulai dari sajadah dan Al-Qur'an yang diberikan Aaliyah untuk Thariq.

Sementara itu, Thariq memberikan mukena, baju muslim, dan Al-Qur'an terjemahan kepada Aaliyah. Berlanjut ke barang-barang selanjutnya, mereka menunjukkan seserahan berupa alas kaki untuk satu sama lain.

Aaliyah memberikan sneakers Adidas x Wales Bonner Samba "Wonder Clay Royal Blue" yang dibanderol Rp4,7 jutaan. Sementara Thariq memberikan sebuah flat shoes untuk Aaliyah.

Baca Juga: Melihat Aaliyah Tunangan, Angelina Sondakh Menyesal Tak Bisa Tunaikan Pesan Terakhir Adjie Massaid Gara-gara Masuk Bui

Tak sembarangan, flat shoes itu berasal dari merek ternama Manolo Blahnik. Aaliyah sendiri yang meminta alas kaki tersebut.

Ditelusuri dari laman resminya, flat shoes tersebut merupakan seri Hangisiflat Grey Satin Jewel Buckle Flat Pumps. Untuk harga, sepasang flat shoes dengan gesper kristal persegi itu dibanderol Rp18 jutaan.

Karena harganya, Thariq sampai menunjukkan keheranannya. "Jujur beb, aku nggak tau ini sepatu apa tapi kenapa mahal beb," ujar Thariq.

Flat shoes seserahan Aaliyah-Thariq. (YouTube)Flat shoes seserahan Aaliyah-Thariq. (YouTube)

"Jadi ini sepatu namanya Manolo Blahnik, ini tuh enak banget dipakai," jawab Aaliyah.

Lebih lanjut, Aaliyah menjelaskan bahwa flat shoes itu sangatlah nyaman. Di sisi lain, sepatu itu sangat serbaguna bisa dipakai di berbagai acara.

Baca Juga: Baru Resmi Lamaran, Thariq Halilintar Tuntut Aaliyah Massaid Hafal Alquran Tiap Hari usai Nikah

"Nyaman banget. Bagus banget. Dan menurutku ini good deal aja gitu guys, ini bisa dipakai buat daily, bisa juga dipakai buat kondangan," beber Reza Artamevia itu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #aaliyah #massaid #request #flat #shoes #mewah #untuk #seserahan #thariq #halilintar #sampai #heran

KOMENTAR