Tiket Presale Konser Bruno Mars Resmi Dijual Besok, Ini 7 Tips War Tiket Biar Tidak Kehabisan
Bruno Mars diboikot karena pro israel (IG/brunomars)
17:59
26 Juni 2024

Tiket Presale Konser Bruno Mars Resmi Dijual Besok, Ini 7 Tips War Tiket Biar Tidak Kehabisan

Penyanyi Bruno Mars resmi akan lakukan konser di Jakarta pada 13- 14 September 2024 mendatang di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh pihak promotor, PK Entertainment.

Tiket presale konser Bruno Mars ini nantinya dapat dipesan pada Kamis 27 Juni besok hari pada pukul 10.00. Menjelang waktu pembelian ini sendiri, para penggemar sendiri sudah banyak melakukan persiapan war tiket agar tidak kehabisan. Pasalnya, untuk tiket konser sendiri biasanya sangat mudah habis saat dibuka.

Terkait war tiket sendiri, rupanya terdapat beberapa tips khusus yang dapat dilakukan agar tidak kehabisan. Berikut beberapa tips dan trik war tiket agar tidak kehabisan dikutip dari laman Unitedbypop.

1. Ikuti jalur presale

Baca Juga: Datang ke Indonesia, Bruno Mars Bakal Disuguhkan Opor hingga Soto Madura

Pamlet Konser Bruno Mars di Jakarta (instagram.com/pkenterainment.id)Pamlet Konser Bruno Mars di Jakarta (instagram.com/pkenterainment.id)

Agar membuka peluang lebih besar, cobalah ikuti berbagai jalur pembelian yang dibuka, termasuk presale. Jalur presale ini dapat memberikan peluang sebelum penjualan tiket secara umum dibuka secara serentak.

2. Siapkan biaya

Hal penting lainnya yang perlu disiapkan saat war tiket yakni biaya. Pastikan rekening diri sendiri sudah memiliki biaya yang cukup sehingga saat berhasil bisa langsung melakukan proses pembayaran. Usahakan, biaya yang disiapkan sesuai dengan tempat duduk yang akan dipilih.

3. Gunakan perangkat yang baik

Pastikan perangkat untuk memesan tiket seperti laptop maupun ponsel bekerja dengan baik. Selain itu, pastikan koneksi yang digunakan juga baik sehingga tidak alami kendala saat hari pemesanan. Di sisi lain, bisa juga mematikan sistem notifikasi sehingga tidak menganggu proses pemesanan tiket.

Baca Juga: Targetkan 100 Ribu Penonton Konser Bruno Mars, Promotor Tambah Kantong Parkir di Ancol

4. Jangan terlalu sering refresh

Saat berada di situs, biasanya beberapa orang sering bingung kenapa lamannya terlihat diam saja di bagian antre. Jika hal ini terjadi, usahakan untuk tidak melakukan refresh yang banyak. Hal itu membuat antrean menjadi semakin kebelakang. Cara yang dapat dilakukan yakni dengan mencoba membuka tab yang baru.

5. Periksa tab

Selalu periksa setiap tab yang dibuka. Lihat tab mana yang mengarahkan pemesanan jauh lebih cepat. Jika sudah terbuka, langsung segera memilih tempat dan lakukan pembayaran. Hal ini akan membantu mengamankan tiket yang ingin dibeli.

6. Minta bantuan teman

Cara lain yang bisa dilakukan agar tidak kehabisan tiket yakni melakukannya war bersama teman. Cobalah janjian dengan teman untuk membeli tiket di hari pemesanan. Hal ini akan memberikan peluang mendapatkan tiket. Jika sama-sama berhasil, maka tiket dapat dijual kepada penonton lain yang membutuhkan.

7. Pastikan tiket terpesan

Pastikan tiket yang dibeli sudah sah dan muncul buktinya. Pasalnya, sering muncul kendala tiket yang tiba-tiba gagal transaksi. Oleh sebab itu, pastikan tiket yang dibeli berhasil dan tidak alami kegagalan.

Itu dia beberapa tips war tiket agar tidak kehabisan. Sementara itu, untuk tiket umum, nantinya akan dijual pada Sabtu (29/6/2024) pukul 10.00 WIB.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #tiket #presale #konser #bruno #mars #resmi #dijual #besok #tips #tiket #biar #tidak #kehabisan

KOMENTAR