Pakai Seragam Khusus di Lamaran Thariq-Aaliyah, Ashanty Sekeluarga Diledek Heboh Sendiri
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)
20:13
25 Juni 2024

Pakai Seragam Khusus di Lamaran Thariq-Aaliyah, Ashanty Sekeluarga Diledek Heboh Sendiri

Penampilan para hadirin acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tak henti disorot warganet. Salah satunya keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang datang dalam balutan seragam khusus.

Dilihat di sejumlah unggahan media sosial, terlihat para anggota keluarga laki-laki seperti Anang, Azriel Hermansyah, dan Arsya Hermansyah mengenakan kemeja batik bernuansa biru dan abu-abu. Sedangkan Ashanty dan Sarah Menzel tampil kompak dalam balutan kebaya bernuansa senada.

Tentu saja Arsy Hermansyah juga ikut mengenakan busana yang senada dengan milik ibu dan calon kakak iparnya. Namun bukan berbentuk kebaya dan kain, Arsy tampil cantik dengan atasan berenda dan rok.

Sepenuh hati. Outfit Bunda, Sarah, Arsy @rikawirtjes. Outfit Ayah, Jiel, Arsya @windysavosacouture,” tulis Ashanty sebagai caption, seperti dikutip pada Selasa (25/6/2024).

Baca Juga: Pantas Angelina Sondakh Sukses jadi Ibu Sambung, Ternyata Lakukan Hal Ini untuk Menaklukkan Hati Aaliyah Massaid

Penampilan kompak dan menawan keluarga Hermansyah ini tentu dibanjiri pujian, apalagi karena mereka memadukannya dengan riasan yang memukau. Namun tidak selalu mendapat komentar positif, ternyata ada warganet yang malah mencibir Ashanty sekeluarga karena dianggap lebih heboh ketimbang sang empunya acara.

Seperti biasa ya guys yang punya hajat siapa yang cetar siapa,” sindir warganet seperti dilihat di postingan akun TikTok @.milakartika.

Komentar pedas inilah yang menimbulkan beragam respons warganet. Tak selalu setuju dengan sindiran tersebut, beberapa warganet malah menilai ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, berpenampilan lebih heboh ketimbang anak dan calon menantunya.

Ashanty sekeluarga diledek heboh sendiri di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (TikTok/@.milakartika)Ashanty sekeluarga diledek heboh sendiri di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (TikTok/@.milakartika)

Simple kok bajunya malah lebih heboh baju bu Geni. Dasarnya Ashanty dan KD cantik, jadi pakai baju apa tetap cantik,” komentar warganet.

Bukan soal mampu atau banyak uang, tetapi alangkah baiknya hargai yang punya acara itu sendiri,” ujar warganet menyetujui perihal hebohnya penampilan Ashanty.

Baca Juga: Ekspresi Aaliyah Massaid Usai Tunangan dengan Thariq Halilintar

Itu biasa aja padahal dibandingkan ibu Geni, memang pembawaan Ashanty aja yang kelihatan mewah bukan bajunya,” timpal yang lainnya, kembali membandingkan dengan Geni Faruk.

Untuk diketahui, Geni tampak mengenakan atasan penuh payet berwarna biru yang dipadukan dengan kain menjuntai dari bagian lengan bernuansa lebih kelabu. Geni lalu memadukannya dengan kain batik berwarna coklat.

Sedangkan untuk hijabnya, Geni memakai perpaduan inner abu-abu dan outer seperti turban berwarna biru yang senada dengan kain menjuntai di lengannya. Untuk penyempurna penampilannya, istri Halilintar Anofial Asmid itu mengenakan semacam anting-anting silver di luar hijabnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pakai #seragam #khusus #lamaran #thariq #aaliyah #ashanty #sekeluarga #diledek #heboh #sendiri

KOMENTAR