Beda Spesifikasi Cincin Lamaran Atta Halilintar vs Thariq Halilintar, Harganya Jomplang Banget?
Atta Halilintar dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)
18:19
25 Juni 2024

Beda Spesifikasi Cincin Lamaran Atta Halilintar vs Thariq Halilintar, Harganya Jomplang Banget?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tak lama lagi akan menyusul Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menjadi pasangan suami dan istri sejak Maret 2021 silam.

Sejoli itu baru saja menggelar acara lamaran yang dihadiri dua keluarga besar pada Minggu (23/6/2024) di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, Thariq Halilintar secara pribadi telah melamar Aaliyah Massaid di Toscana Valley Khao Ya yang merupakan salah satu destinasi wisata di Thailand.

Sehubung dengan Thariq Halilintar yang kembali melamar Aaliyah Massaid, banyak netizen yang membandingkan acara lamaran Thariq Halilintar dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Beda Seserahan Lamaran Atta Halilintar vs Thariq Halilintar, Jomplang Banget Isinya?

Salah satu yang dibandingkan adalah cincin yang diberikan Atta Halilintar dan Thariq Halilintar saat melamar Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid.

Atta Lamar Aurel Pakai Cincin Rp80 Juta

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di acara tujuh bulanan. [Instagram]Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di acara tujuh bulanan. [Instagram]

Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah pada Maret 2021 silam di sebuah kapal pinisi mewah. Harga sewa kapal ini disebut-sebut menembus puluhan juta rupiah.

Tak hanya melamar pujaan hati di kapal mewah, anak sulung Geni Faruk ini diketahui memberi cincin belian berwarna ungu yang harganya fantastis untuk melamar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar diketahui memberikan cincin berlapis emas 18 karat dan dihiasi 50 butir belian seharga Rp87,5 juta saat melamar putri pertama Anang Hermansyah tersebut.

Baca Juga: Heboh! Ibunda Thariq Halilintar Sebut Anaknya Sudah Haji Sejak Balita, Netizen: Puji Terselamatkan

Sempat tersiar kabar jika cincin tersebut adalah hasil endorsement, tapi Atta Halilintar membantah hal tersebut ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

"Ya belilah. Alhamdulillah bukan endorse sih," terang Atta.

"Maunya sih. Tapi ya enggaklah masa cincin endorse," imbuhnya.

Thariq Lamar Aaliyah Pakai Cincin Rp24 Juta

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Thariq Halilintar pertama kali melamar Aaliyah Massaid secara pribadi di salah satu objek wisata di Thailand, yaitu Toscana Valley Khao Ya pada Rabu (15/5/2024).

Menurut informasi yang beredar luas, adik Atta Halilintar ini diketahui melamar Aaliyah Massaid menggunakan cincin dari Adelle Jewellery tipe Rose D’Amour Bloomica Ring.

Cincin dengan bahan dasar emas putih dan berhias potongan belian berbentuk oval dengan ukuran cupuk besar itu dikabarkan dibanderol dengan harga Rp24,07 juta.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #spesifikasi #cincin #lamaran #atta #halilintar #thariq #halilintar #harganya #jomplang #banget

KOMENTAR