Souvenir Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dibilang Sederhana, padahal Segini Harganya
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
13:30
24 Juni 2024

Souvenir Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dibilang Sederhana, padahal Segini Harganya

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menggelar acara lamaran pada Minggu (23/6/2024). Dua sejoli ini pun membagikan souvenir untuk tamu yang hadir. Apa ya souvenir lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid?

Untuk diketahui, acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digelar di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Mereka mengundang keluarga besar hingga sahabat dekat ke acara spesial tersebut.

Sebagai si empunya hajat, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menyiapkan souvenir terbaik untuk para tamu. Souvenir acara Thariq Halilintar dan calon istri diungkap oleh vendor mereka, Anaria Souvenir.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ternyata memilih giftset berisi dua barang spesial, yakni soap dispenser dengan motif bunga dan jar. Buah tangan ini dibungkus dalam hardbox warna biru sesuai dengan tema acara lamaran keduanya.

Baca Juga: Ameena Si Fashionista Cilik! Tenteng Tas Mewah Belasan Juta di Acara Lamaran Sang Paman

Souvenir lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/anaria_souvenir)Souvenir lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/anaria_souvenir)

Isi souvenir Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga sempat di-unboxing oleh akun TikTok melarizqie. Dari unggahan akun ini diketahui bahwa di dalam kotak souvenir itu terdapat kartu bertuliskan nama calon mempelai pengantin.

Unggahan tersebut lantas ramai dikomentari netizen. Rupanya ada netizen yang menilai kalau souvenir lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terlihat sederhana. Komentar ini kemudian dibalas oleh netizen lain.

"Lumayan sih, walaupun sederhana sekali," komentar salah satu netizen. "Sesederhana itu tapi pasti lumayan harganya weh," celetuk yang lain. "Kamu mampu gak?" timpal netizen lain. "Mending lah daripada centong nasi sama sisir meleyot," tulis netizen.

Setelah ditelusuri lebih jauh, souvenir acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar termasuk koleksi set The Grace dari Anaria Souvenir. Harga set ini pun tidak bisa dibilang murah.

Keterangan di situs resmi Anaria Souvenir menyebutkan bahwa paket The Grace sudah termasuk juga printing nama pengantin serta thank you card. Soal harga, satu paket The Grace dipatok Rp186.500.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Bakal Dinikahi Thariq Halilintar, Keanu Massaid Singgung Masalah Serius: Semoga..

Jadi apabila Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengundang sekitar 100 tahu, biaya untuk souvenirnya sudah menyentuh angka Rp18,65 juta. Cukup mahal, bukan?

Anaria Souvenir sendiri termasuk vendor yang sering dipakai oleh banyak artis. Di antaranya ada Kiky Saputri, Putri DA, Kaesang Pangarep, Chand Kelvin, hingga Mahalini Raharja.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #souvenir #lamaran #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #dibilang #sederhana #padahal #segini #harganya

KOMENTAR