Tes Kepribadian: Apa Kriteria Pasangan Idealmu?
Tes kepribadian. (Times of India)
08:41
24 Juni 2024

Tes Kepribadian: Apa Kriteria Pasangan Idealmu?

Setiap orang memiliki tipe ideal pasangan masing-masing. Tes kepribadian kali ini akan memberi tahu kamu seperti apa pasangan yang cocok dengan kepribadianmu.

Melansir Times of India, yuk cari tahu pasangan seperti apa yang cocok buatmu lewat gambar ilusi optik berikut.

1. Gambar gitar

Jika kamu melihat gitar pada ilusi optik di atas, itu artinya kamu mencari pasangan yang santai dan mudah melakukan pendekatan.

Baca Juga: Lihat Kucing atau Tikus? Ketahui Sifat Dominanmu dalam Tes Kepribadian Ini

Mereka mencari pasangan yang memudahkanmu dalam melakukan berbagai hal. Kamu sangat menyukai pasangan yang pengertian, dan diharapkan memiliki jiwa petualang yang sama sepertimu.

Karena kamu adalah sosok yang kreatif, maka kamu pun mencari pasangan yang kreatif dan unik. Dan kamu juga menginginkan pasangan yang memiliki komitmen dan menghormati privasi satu sama lain.

2. Gambar wajah wanita

Kamu yang melihat gambar wajah wanita artinya mencari pasangan yang sangat mengasuh dan melindungi. Kamu ingin pasangan yang perhatian di berbagai situasi.

Karena kamu adalah sosok yang sangat pemikir ketika mengambil sebuah keputusan, maka kamu butuh pasangan yang sangat perhatian. Pasanganmu harus memiliki sisi emosional yang baik ketika menghadapi dirimu.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ketahui Karakteristik Diri Kamu Dari Posisi Duduk yang Sering Dilakukan

Bukan hanya itu, kamu juga ingin memiliki pasangan yang punya sifat melindungi, yang dapat membuatmu merasa nyaman dan aman.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #kepribadian #kriteria #pasangan #idealmu

KOMENTAR