Beda Jomplang Suasana Lamaran Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid, Gen Halilintar Jadi Penyebabnya
Keluarga besar Gen Halilintar, The Hermansyah, Massaid, dan Lemos di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)
20:34
23 Juni 2024

Beda Jomplang Suasana Lamaran Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid, Gen Halilintar Jadi Penyebabnya

Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada Minggu (23/6/2024) berjalan khidmat serta penuh suasana haru. Pertunangan ini juga menuai sorotan luas karena kehadiran Gen Halilintar secara utuh untuk mendampingi Thariq melamar Aaliyah.

Bahkan bukan cuma warganet, Aurel Hermansyah juga tampaknya ikut terenyuh dengan kehadiran Gen Halilintar secara lengkap seperti ini. “Aku merasakan lamaran full team, karena waktu tahun lalu kan nggak ada. Jadi aku merasakan kayak, ‘Oh ternyata kayak gini to?’” tutur Aurel di TikTok-nya.

Warganet ramai mengaitkan komentar Aurel ini dengan suasana lamarannya beberapa tahun lalu yang tidak dihadiri oleh Gen Halilintar. Situasi tersebut jelas jauh berbeda dengan bagaimana lamaran Thariq dan Aaliyah diselenggarakan hari ini.

Momen Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar


Dilihat di vlog YouTube Aurel, momen lamarannya dan Atta terjadi ketika pandemi Covid-19 masih melanda. Hal ini terbukti dari jumlah tamu yang dibatasi, kursi yang disusun berjarak satu sama lain, hingga para hadirin yang harus mengenakan masker.

Baca Juga: Angelina Sondakh Duduk di Belakang, Adab Aaliyah Massaid Tetap Ajak Ibu Sambung Foto Bareng Tuai Pujian

Tidak heran jika ruangan tempat Atta melamar Aurel terkesan sangat lapang. Pasangan itu juga mengusung warna merah muda sebagai tema utama lamaran mereka.

Awalnya tampak keluarga Anang dan Kris Dayanti yang sudah duduk menempati kursi masing-masing. Tak lama pintu terbuka dan rombongan Atta terlihat berjalan masuk menuju tempat yang disediakan.

Namun tidak didampingi kedua orangtuanya, yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, Atta justru diapit oleh keluarga Hestia Faruk sang bibi. Bahkan pamannya juga yang menjadi perwakilan keluarga Halilintar dalam melamar Aurel.

Tak lama, Aurel berjalan memasuki ruangan dengan didampingi Arsy Hermansyah seorang. Meskipun memakai masker, kecantikan Aurel terpancar jelas dan proses lamaran berjalan lancar hingga akhir acara.

Momen Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Keluarga besar Gen Halilintar, The Hermansyah, dan Massaid di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)Keluarga besar Gen Halilintar, The Hermansyah, dan Massaid di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)


Faktor utama yang membedakan tentu saja kehadiran Gen Halilintar di lamaran Thariq dan Aaliyah. Geni Faruk dan keluarganya rela mempercepat perjalanan mereka di luar negeri demi mendampingi Thariq melamar Aaliyah.

Baca Juga: Gen Halilintar Datang di Lamaran Thariq-Aaliyah, Komentar Aurel Bikin Nyesek: Oh Ternyata Kayak Gini?

Kali ini Thariq dan Aaliyah memakai dekorasi berwarna biru dan putih. Keluarga inti dari masing-masing calon pengantin memakai busana senada, sementara keluarga yang lain memakai warna yang lebih beragam seperti abu-abu atau salem.

Seperti hajatan Atta, keluarga Aaliyah juga sudah terlebih dahulu menempati sisi kiri ruangan. Lalu tak lama Thariq masuk dengan diapit kedua orangtuanya, serta diikuti saudara-saudaranya yang membawa hantaran untuk Aaliyah.

Usai menyampaikan maksud kedatangannya untuk melamar, Aaliyah pun dipersilakan memasuki tempat acara dengan didampingi oleh kedua saudara angkatnya. Proses lamaran terpantau berjalan lancar, bahkan keluarga besar Halilintar dan Massaid juga sempat berfoto bersama.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #beda #jomplang #suasana #lamaran #aurel #hermansyah #aaliyah #massaid #halilintar #jadi #penyebabnya

KOMENTAR