Diajak El Rumi? Cantiknya Gaya Eca Aura di Lamaran Thariq Halilintar, Pakai Tas Puluhan Juta
Eca Aura [Instagram]
20:05
23 Juni 2024

Diajak El Rumi? Cantiknya Gaya Eca Aura di Lamaran Thariq Halilintar, Pakai Tas Puluhan Juta

Acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah berlangsung dengan lancar pada Minggu (23/6/2024). Acara ini turut dihadiri oleh sahabat Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Dari sekian banyak sahabat yang datang, sosok yang cukup mencuri perhatian adalah Eca Aura. Pasalnya, Eca Aura sedang ramai dikabarkan dekat dengan El Rumi yang tak lain adalah sahabat Aaliyah Massaid.

El Rumi sendiri diketahui hadir dalam acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halillintar. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu bahkan sempat ikut menyampaikan ceritanya sebagai mak combang sang calon pengantin.

Belum diketahui apakah El Rumi yang mengajak Eca Aura atau bukan. Tapi yang jelas, kehadiran Eca Aura dalam acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar cukup mencuri perhatian.

Baca Juga: Resmi Tunangan, Thariq Halilintar Yakin Aaliyah Massaid Jodohnya Sejak 2 Minggu Kenal

Kendati belum membagikan secara pribadi di media sosial, momen Eca Aura di acara lamaran Thariq Halilintar sudah banyak beredar. Salah satunya dibagikan oleh produser Aan Story di akun TikTok-nya.

Aan Story menyoroti Eca Aura yang ternyata sudah hafal lagu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, "Kita Berdua". Dari unggahan ini terungkaplah penampilan cantik Eca Aura saat menghadiri acara lamaran Thariq Halilintar.

Eca Aura tampil simpel mengenakan perpaduan atasan dengan model bahu asimetris dan rok midi. Pemilik nama asli Elsa Japasal itu kemudian menambahkan belt agar busananya tidak terlalu polos.

Tak lupa Eca Aura membawa tas sebagai aksesoris penampilan serta tempat menaruh berbagai keperluan. Gadis cantik asal Malang itu terlihat menenteng tas jinjing dengan model yang simpel.

Tas Eca Aura di acara lamaran Thariq Halilintar. (Kolase Instagram/hanamalasan dan id.louisvuitton.com)Tas Eca Aura di acara lamaran Thariq Halilintar. (Kolase Instagram/hanamalasan dan id.louisvuitton.com)

Tas Eca Aura memiliki detail padlock alias gembok warna emas di bagian depannya. Sementara di atasnya ada flap warna hitam yang memancarkan kesan elegan pada tas tersebut.

Baca Juga: Kehadiran Angelina Sondakh di Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Tuai Sorotan: Kok Duduk di Belakang?

Diperkirakan tas Eca Aura termasuk koleksi Locky BB dari rumah mode Louis Vuitton. Tas ini dilengkapi dengan gembok warna emas yang bertuliskan "LV" dan dijual seharga Rp36 juta di situs resmi Louis Vuitton.

Sementara itu, Eca Aura dan El Rumi belum memberikan keterangan resmi tentang hubungan mereka. Begitu pula dengan Maia Estianty. Ketika ditanya soal Eca Aura dan El Rumi, Maia Estianty memberikan jawaban cukup singkat.

"Gue tanya anak gue, 'Lo gimana?' 'Oh berteman'. Ya udah, gue percaya dia berteman. Berteman tapi mesra, ya gue enggak tahu," kata Maia Estianty di YouTube Sarwendah Official yang tayang pada Rabu (12/6/2024) lalu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #diajak #rumi #cantiknya #gaya #aura #lamaran #thariq #halilintar #pakai #puluhan #juta

KOMENTAR