Amora Ikut Kris Dayanti dan Raul Lemos Hadiri Lamaran Thariq Halilintar, Tenteng Tas Semahal Ini
Keluarga Kris Dayanti dan Raul Lemos di acara lamaran Thariq Halilintar (Instagram/krisdayantilemos)
15:36
23 Juni 2024

Amora Ikut Kris Dayanti dan Raul Lemos Hadiri Lamaran Thariq Halilintar, Tenteng Tas Semahal Ini

Kris Dayanti turut hadir sebagai tamu undangan dalam acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Minggu (23/6/2024). Tak sendiri, Kris Dayanti mengajak Raul Lemos, Amora Lemos, serta Kellen Lemos untuk datang ke acara ini.

Kehadiran Kris Dayanti dan Raul Lemos disampaikan langsung oleh Atta Halilintar saat acara lamaran. Ia sangat berterima kasih karena kedua mertuanya menyempatkan diri untuk hadir menyaksikan momen penting sang adik.

"Om Raul Lemos yang juga hadir nih," kata Atta Halilintar seperti dilansir dari YouTube Thariq Halilintar, Minggu (23/6/2024).

Menilik unggahan di media sosial, Kris Dayanti dan Raul Lemos tampil serasi dalam balutan busana sesuai tema acara. Begitu pula dengan Amora dan Kellen. Khusus Amora, ia melengkapi penampilannya dengan menenteng tas branded.

Baca Juga: Kris Dayanti Mau Maju Pilwalkot Batu, Segini Perbandingan Gaji Wali Kota dengan Anggota DPR

Kris Dayanti, Raul Lemos, dan Amora di acara lamaran Thariq Halilintar. (TikTok/aalthoriqfam)Kris Dayanti, Raul Lemos, dan Amora di acara lamaran Thariq Halilintar. (TikTok/aalthoriqfam)

Gadis cantik itu terlihat membawa tas jinjing dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Tas bermotif itu memiliki warna yang lembut sehingga sangat cocok dengan pilihan busananya.

Setelah ditelusuri lebih jauh, tas Amora merupakan koleksi rumah mode Louis Vuitton. Informasi ini diketahui dari motif tas Amora yang sangat khas. Amora juga terbilang sering memakai tas brandednya tersebut.

Seri tas Amora secara detail adalah Louis Vuitton Speedy 20 Bandouliere dengan bahan monogram dune canvas khas rumah mode Prancis tersebut. Tas ini dilengkapi dengan hardware emas yang membuatnya terkesan mewah.

Sebagai produk buatan Louis Vuitton, tas Amora pun tidak dijual dengan harga murah. Di laman resmi Louis Vuitton, tas tersebut dijual seharga Rp37 juta. Cukup mahal, bukan?

Tas Amora di acara lamaran Thariq Halilintar. (id.louisvuitton.com)Tas Amora di acara lamaran Thariq Halilintar. (id.louisvuitton.com)

Tak kalah branded dari Amora, Kris Dayanti juga terpantau memakai tas mewah Hermes Kelly. Tapi belum diketahui secara pasti berapa harga tas Hermes yang dipakai Kris Dayanti dalam acara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Gucci vs Dior, Adu Mahal Harga Topi Branded Ameena dan Azura saat Liburan Bareng Kris Dayanti

Sementara itu, Aaliyah Massaid mendapat banyak seserahan dari Thariq Halilintar saat lamaran. Di antaranya ada tas Chanel seharga Rp100 jutaan, skincare serta voucher klinik kecantikan senilai Rp500 juta, serta paket makeup.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #amora #ikut #kris #dayanti #raul #lemos #hadiri #lamaran #thariq #halilintar #tenteng #semahal

KOMENTAR