Raffi Ahmad Dipuji Seragaman Baju dengan Karyawan di Tanah Suci, Ternyata Ini Sosok Desainernya
Raffi Ahmad seragaman baju dengan karyawan saat ibadah haji. [Instagram]
21:41
22 Juni 2024

Raffi Ahmad Dipuji Seragaman Baju dengan Karyawan di Tanah Suci, Ternyata Ini Sosok Desainernya

Penampilan Raffi Ahmad selama menunaikan ibadah haji di Tanah Suci tak lepas jadi sorotan. Seperti halnya saat memakai baju seragam dengan tiga karyawannya.

Seperti diketahui, selain memboyong anggota keluarga, Raffi Ahmad mengajak tiga karyawannya untuk Haji Furoda. Mereka adalah Prio sang manajer dan dua karyawan senior Rans yakni Abrar dan Fahmi Lemon.

Keempatnya beserta rombongan menunaikan rukun Islam yang kelima bersama. Raffi Ahmad pun terlihat memakai baju yang senada dengan tiga orang kepercayaannya itu.

Itu terlihat lewat postingan yang dibagikan oleh akun @/priotralala. Tampak Raffi Ahmad dan ketiga karyawan mengujungi Raudhah, Madinah yang dikenal dengan sebutan Taman Surga.

Baca Juga: Citra Kirana Bantu Tuntun Jemaah Haji Lansia Jalan, Adabnya Banjir Pujian

Mereka mengenakan baju koko warna putih bermotif. Ada hiasan rapat warna hijau dan orange di bagian depan sehingga membuat baju itu terlihat elegan. Warganet tak sedikit yang memberikan pujian.

"Bajunya bagus," kata warganet. "Raffi Ahmad sosok yang baik bngttt auranya mancarrr," sahut yang lain.

Dari hasil penelusuran, rupanya baju koko itu merupakan rancangan desainer Indah Nada Puspita. Lewat akun Instagram pribadinya, Indah membocorkan bila baju yang dipakai Raffi Ahmad dan kolega merupakan produk custom.

Modelnya disebut Raudhah Koko Special Custom. Indah pun dibuat terharu, karena baju itu benar-bernar dikenakan saat Raffi Ahmad dan rombongan menyambangi Raudhah.

"Raudhah koko special custom made @nadapuspita.official dipakai di Raudhah beneran. #MashaaAllah. Semoga lancar ibadahnya semua @/raffinagita1717 family," tulisnya dikutip Sabtu (22/6/2024).

Baca Juga: Ditinggal Nagita Slavina Haji, Outfit Rayyanza saat Nonton Penyembelihan Kurban Jadi Perbincangan

Desainer baju Raffi Ahmad. [Instagram]Desainer baju Raffi Ahmad. [Instagram]

Sementara itu, untuk harga baju koko tersebut belum diketahui pasti. Namun, karena dibuat khusus diperkirakan harganya lebih dari Rp500 Ribu.

Adapun Indah Nada Puspita dikenal sebagai model, blogger, presenter, selebgram sekaligus desainer. Namanya tak asing di kalangan pencinta baju muslim. Wanita lulusan Universitas Hannover itu memiliki bisnis fashion yang diberi nama Nada Puspita.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #raffi #ahmad #dipuji #seragaman #baju #dengan #karyawan #tanah #suci #ternyata #sosok #desainernya

KOMENTAR