Pulang Haji, Wajah Aurel Hermansyah Jadi Sorotan: MasyaAllah Bu Hajjah
Penampilan Aurel Hermansyah dan Septia Siregar sepulang haji. [Instagram/@aurelie.hermansyah]
14:39
21 Juni 2024

Pulang Haji, Wajah Aurel Hermansyah Jadi Sorotan: MasyaAllah Bu Hajjah

Aurel Hermansyah telah selesai menunaikan ibadah haji. Penampilan istri Atta Halilintar sepulang dari Tanah Suci mencuri perhatian.

Diketahui, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah termasuk yang beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk berangkat haji pada 2024 di usia mereka yang belum genap 30 tahun.

Namun demi melaksanakan rukun Islam kelima, Atta dan Aurel harus meninggalkan kedua buah hati mereka yakni Ameena dan Azura serta orang-orang terdekat di Indonesia. Selama beberapa hari terpisah, tak pelak kepulangan mereka dirindukan.

Aurel Hermansyah pun membagikan momen kepulangannya ke Tanah Air. Putri Kris Dayanti itu tampil natural dengan gamis warna hitam.

Baca Juga: Kris Dayanti Masih Pantas Punya Baby, Cara Asuh Anak Atta Aurel Dipuji Selangit

Hal itu terlihat ketika dirinya berfoto bersama istri bos PS Store, Septia Siregar. Keduanya berswafoto sambil memamerkan senyuman ke arah kamera.

Pada momen itu, raut wajah Aurel Hermansyah tampak fresh. Ibu dua anak itu memakai riasan tipis tanpa menggunakan eyelash extention.

Dia berpose bersama Septia Siregar yang duduk di sebelahnya memakai busana warna beige. "Sister till jannah #masyaallahtabarakallah," tulisnya sebagai caption.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ibadah haji (Instagram/@attahalilintar)Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ibadah haji (Instagram/@attahalilintar)

Kemunculan foto Aurel Hermansyah sepulang ibadah haji sontak mengundang reaksi warganet yang ramai memberikan like dan komentar. Tak sedikit yang memuju penampilan istri Atta Halilintar yang disebut kini sudah bergelar "Hajjah".

"MasyaAllah Mamanur semakin bercahaya kecantikannya," kata warganet. "MasyaAllah, bu hajjah sama-sama cantik," sahut lainnya. "MasyaAllah..Hajjah @/aurelie.hermansyah wajahnya berseri-seri cahaya dari Arafah," sanjung warganet. "Asli @aurelie.hermansyah lebih cantiq tidak pakai bulu mata, so cute," kata yang lain.

Baca Juga: Mau Lempar Jumrah, Hati Wirda Mansur Bergetar Lihat Banyak Jenazah Jamaah Haji Tergeletak di Sepanjang Jalan Mina

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pulang #haji #wajah #aurel #hermansyah #jadi #sorotan #masyaallah #hajjah

KOMENTAR