Ditangkap Kasus Narkoba, Honor Manggung Virgoun Bisa buat Borong Sepeda Motor Honda BeAT
Kontroversi Virgoun (Instagram/@virgoun_)
11:30
21 Juni 2024

Ditangkap Kasus Narkoba, Honor Manggung Virgoun Bisa buat Borong Sepeda Motor Honda BeAT

Kabar mengejutkan datang dari Virgoun. Mantan suami Inara Rusli ini ditangkap pihak Polres Jakarta Barat atas kasus narkoba pada Kamis (20/6/2024) malam.

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi melalui pesan singkat yang dikirimkan ke awak media.

"Benar. Iya (Virgoun ditangkap karena kasus narkoba)," kata Syahduddi dikutip Jumat (21/6/2024).

Masalah ini tentu menambah panjang daftar kontroversi Virgoun, padahal mantan suami Inara Rusli itu dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas dengan honor fantastis.

Baca Juga: Sebelum Ditangkap, Virgoun Sempat Buat Sederet Kontroversi: Selingkuh hingga Rebutan Hak Asuh

Koleksi Motor Virgoun Vokalis Band Last Child. (Foto: IG/Virgoun)Koleksi Motor Virgoun Vokalis Band Last Child. (Foto: IG/Virgoun)

Memang berapakah honor manggung Virgoun?

Tarif manggung anak Eva Manurung ini pernah diunggkap oleh TikToker Samuel Christ. Melalui konten TikTok-nya, Samuel pernah mengungkap bila honor manggung Virgoun tembus Rp45 juta.

"Berdasarkan Tabloid Bintang, sekali harga manggung Virgoun bisa mencapai Rp45 juta," kata Samuel Christ dalam konten TikTok lawasnya.

Penghasilan yang didapat Virgoun dari hasil sekali manggung ini dapat untuk membeli beberapa unit sepeda motor Honda BeAT.

Dilansir dari laman resmi Astra Honda, sepeda motor Honda BeAT dibanderol dengan harga paling murah Rp18,43 juta dan paling mahal Rp19,38 juta.

Baca Juga: Ditangkap Narkoba, Netizen Sebut Virgoun Borong Semua Perilaku Cowok Redflag!

Lebih lanjut, Virgoun juga diperkirakan meraup pendapatan Rp58 juta hingga Rp950 juta per bulandari YouTube-nya. Informasi ini didapatkan dari laman Social Blade.

Inara Rusli dalam sebuah podcast juga pernah blak-blakan mengungkap pendapatan Virgoun. Inara Rusli mengujarkan bila mantan suaminya itu memiliki penghasilan yang tak sedikit.

Pasalnya, tak hanya dari honor manggung, Virgoun juga mendapatkan penghasilan dari beberapa layanan streaming musik digital.

"Harusnya dia mampu, karena kan penghasilan dia bukan hanya dari menyanyi on air dan off air," terang Inara.

"Ada dari digital, dari YouTube, dari Spotify, dari orang bawain lagu dia di karaoke, di kafe, itu kan dia dapat," imbuhnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ditangkap #kasus #narkoba #honor #manggung #virgoun #bisa #buat #borong #sepeda #motor #honda #beat

KOMENTAR