Profil Herlina, Ibu Paula Verhoeven yang Tegur Baim Wong Soal Poligami
Baim Wong, Paula Verhoeven dan keluarga. (Instagram/paula_verhoeven)
17:07
20 Juni 2024

Profil Herlina, Ibu Paula Verhoeven yang Tegur Baim Wong Soal Poligami

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven diisukan tengah retak. Apalagi, muncul potongan video saat Baim Wong ditegur oleh ibu mertuanya, Herlina Verhoeven tentang candaan poligami.

Potongan video itu berasal dari salah satu vlog di akun YouTube resmi Baim Paula. Dalam video, Baim mengaku dimarahi oleh ibu Paula gegara bercanda soal poligami. Hal ini diceritakan Baim langsung ke sang istri.

"Sayang, yang soal (bercandaan) poligami itu, aku malah dimarahin Mama (mertua). Iya mama nonton berita. Kan aku cuma bercanda sayang,” ucap Baim Wong dalam kanal YouTube-nya.

Mendengar itu, Paula ikut menegur suaminya. Ia sependapat dengan sang ibu, jika omongan poligami itu bisa berarti doa.

Baca Juga: Tak Ada Paula Verhouven, Baim Wong Ajak Jalan Anaknya ke PRJ Naik Mobil Seharga Miliaran

"Kamu itu bilangnya bercanda. Tapi omongan itu doa, tau nggak sih?” tegas Paula.

Selain candaan poligami, doa terbaru ibu Paula, Herlina, untuk putrinya juga menjadi perbincangan. Hal ini semakin membuat isu keretakan rumah tangga Baim dan Paula semakin kencang.

Aku hanyalah seorang ibu yang ingin melihat anaknya bahagia. Teruntuk anakku, berjuanglah sekuat dan semampumu selagi jalanmu benar, apapun itu lakukanlah. Biarlah doa ibumu yang akan bertarung di atas langit,” tulis Herlina di Instagram pribadinya, @linaverhoeven pada Kamis (6/7/ 2024).

Doa Herlina untuk Paula ramai mendapat banyak atensi dari para warganet. Lalu, seperti apa sosok mertua dari Baim Wong ini?

Profil Herlina Verhoeven

Baca Juga: Roy Kiyoshi Terawang Baim Wong dan Paula Verhoeven Ada Masalah Kecil: Mudah-mudahan Masih Ada Jalan

Herlina T Verhoeven adalah ibu kandung dari supermodel Paula Verhoeven dan mertua dari Baim Wong.

Perempuan yang akrab disapa dengan nama Lina ini menikah dengan Eddy Verhoeven. Dari pernikahannya, ia dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama adalah Paula. Kemudian anak kedua dan keempatnya adalah Chelsea dan Mizheel.

Ibu tiga anak ini diketahui berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Sedangkan suaminya, Eddy, adalah keturunan Tionghoa dan Belanda.

Sejak Paula kecil, Lina selalu mendampingi putrinya. Ia mendukung langkah Paula sebagai model hingga sukses terjun ke dunia entertainment.

Berkat dukungan Lina, karier Paula sebagai model sukses sampai dunia internasional.

Kini, Lina terlihat menikmati masa tuanya dan sering mengunggah foto dua cucunya, yakni Kiano dan Kenzo Wong di Instagramnya @linaverhoeven.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #herlina #paula #verhoeven #yang #tegur #baim #wong #soal #poligami

KOMENTAR