Sus Iroh Umur Berapa? Adab Pengasuh Ameena ke Keluarga Gen Halilintar Jadi Perbincangan
Sus Iroh dan Ameena. (Instagram/sus.irohh)
11:40
19 Juni 2024

Sus Iroh Umur Berapa? Adab Pengasuh Ameena ke Keluarga Gen Halilintar Jadi Perbincangan

Bekerja sebagai pengasuh Ameena membuat Sus Iroh tak pernah luput dari sorotan. Kekinian, Sus Iroh ramai jadi perbincangan gara-gara adabnya ketika Gen Halilintar berkunjung ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Dalam video yang beredar di media sosial, Sus Iroh terlihat tengah mengasuh Ameena ketika Geni Faruk bersama anak-anak Gen Halilintar berkunjung. Sus Iroh pun gerak cepat menyuruh Ameena salim dengan sang nenek.

Namun Ameena terlihat hanya diam di atas vespa mainannya. Begitu pula dengan Sus Iroh yang fokus menemani Ameena dan dinilai tidak menyapa ibu mertua Aurel Hermansyah ketika tiba.

Sikap inilah yang membuat Sus Iroh ramai diperbincangkan di media sosial. Netizen menuliskan berbagai komentar atas sikap Sus Iroh selama keluarga Gen Halilintar berkunjung.

Baca Juga: Gegara Kursi Pesawat, Cara Kris Dayanti Perlakukan Pengasuh Ameena dan Azura Jadi Sorotan

Hebohnya bahasan soal Sus Iroh membuat sosoknya banyak dicari tahu. Salah satu kata kunci tentang Sus Iroh yang banyak dicari di internet adalah "Sus Iroh umur berapa?". Yuk, cari tahu!

Merangkum dari unggahan YouTube The Hermansyah A6, Sus Iroh dipilih langsung oleh Ashanty sebagai pengasuh Ameena. Ia sudah mulai bekerja dari sebelum Ameena lahir agar terbiasa dengan Aurel Hermansyah.

"Jadi suster di sini dulu, dua tiga hari biar di-briefing sama aku sama Uteng (pengasuh Arsy)," ujar Ashanty dalam vlog YouTube The Hermansyah A6 yang tayang pada Februari 2022.

"Nanti baru kita kirim ke Kakak (Aurel). Nemenin Kakak sebelum lahiran biar kamu juga udah terbiasa sama Kak Lolly, ya. Ya udah, terima kasih ya Suster Iroh. Nanti kita ngobrol-ngobrol lagi ya," imbuhnya.

Sesuai janji Ashanty, Sus Iroh diantar ke Aurel Hermansyah setelah beberapa hari. Ia sempat merasa deg-degan ketika pertama kali mau ke rumah bos barunya. Namun ia berhasil akrab dengan Aurel hingga seperti sekarang.

Baca Juga: Ameena dan Azura Ikut Pulang Kampung Krisdayanti, Sikap Raul Lemos Diomongin

Sus Iroh sendiri merupakan pengasuh bayi berpengalaman asal Brebes, Jawa Tengah. Ia sudah pernah bekerja merawat bayi sebelum menjadi karyawan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Soal umur, Sus Iroh diketahui baru berusia 30 tahun. Informasi ini diketahui dari unggahan Facebook Aurel Hermansyah pada Januari 2024 lalu. Di mana kala itu Aurel memberikan kejutan ulang tahun untuk Sus Iroh.

"Ulang tahun ke berapa?" tanya tim Aurel Hermansyah sambil merekam momen ulang tahun Sus Iroh.

"Yang ke-30. Aku mau happy-happy aja," jawab pemilik nama asli Tohiroh itu.

Lebih lanjut, Sus Iroh juga diketahui sudah menikah sekitar bulan Agustus 2023 lalu. Saat itu Aurel dan Ameena menangis ketika mengantar Sus Iroh pulang kampung untuk menikah.

Nah itu tadi sedikit ulasan tentang sosok Sus Iroh yang belakangan menjadi perbincangan. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #iroh #umur #berapa #adab #pengasuh #ameena #keluarga #halilintar #jadi #perbincangan

KOMENTAR