Salat Iduladha di Masjid Dekat Rumah, Ayu Ting Ting Tenteng Tas Mewah Setara 8 Kali UMR Depok
Ayu Ting Ting ditemui di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat pada Senin (17/6/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]
13:39
17 Juni 2024

Salat Iduladha di Masjid Dekat Rumah, Ayu Ting Ting Tenteng Tas Mewah Setara 8 Kali UMR Depok

Hari Raya Iduladha disambut gembira oleh Ayu Ting Ting dan keluarga. Pada Senin (17/6/2024) pagi, rombongan Ayu Ting Ting bergegas berangkat salat Iduladha di masjid dekat rumahnya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

"Assalamu'alaikum warga. Alhamdulillah, hari ini kita mau salat Iduladha lagi tapi tanpa ayah sama ibu. Sedih tapi ya udah. Ini ramai-ramai, rombongan. Kita salat di masjid biasa," kata Ayu Ting Ting di Instagram Story, Senin (17/6/2024).

Menilik unggahan lain, Ayu Ting Ting dan keluarga terlihat tampil kompak mengenakan seragam. Mereka berjalan bersama dari rumah menuju ke masjid agar tidak ketinggalan salat.

Ayu Ting Ting kemudian melengkapi penampilannya di hari raya dengan memakai tas model sling bag. Pelantun hits "Alamat Palsu" itu memilih warna hijau yang ternyata cocok dipadukan dengan baju raya miliknya.

Baca Juga: 8 Potret Artis Wukuf di Arafah, Khusyuk Mohon Ampunan Tuhan dan Panjatkan Doa

Usut punya usut, tas Ayu Ting Ting berasal dari rumah mode ternama, Loro Piana. Berbagai sumber menyebutkan bahwa Loro Piana termasuk salah satu merek mode favorit para old money alias konglomerat dunia.

Ayu Ting Ting diperkirakan memakai Loro Piana seri Extra Pocket L19 dengan strap dan handle terbuat dari bahan leather. Tas ini juga dilengkapi dengan charms berbahan golden metal.

Di situs resmi Loro Piana, tas seperti yang dipakai Ayu Ting Ting harganya mencapai USD2.500 atau hampir setara dengan Rp38,7 juta. Angka ini bisa berkali-kali lipat jika dibandingkan dengan UMR (sekarang disebut UMK) kota Depok.

Tas Ayu Ting Ting saat Iduladha. (Instagram/ayutingting92)Tas Ayu Ting Ting saat Iduladha. (Instagram/ayutingting92)

Gaji UMR Depok tahun 2024 berada di angka Rp4.878.612. Jadi harga tas Ayu Ting Ting bisa dibilang hampir 8 kali lipatnya UMR kota kelahirannya.

Ayu Ting Ting sendiri belakangan memang terpantau sering memakai tas keluaran Loro Piana dalam berbagai kesempatan. Ia diketahui memiliki beberapa koleksi Loro Piana dengan warna yang berbeda.

Baca Juga: Cantiknya Ayu Ting Ting Dandan ala Hong Hae In 'Queen of Tears', Bawa Tas Mewah Favorit Konglomerat

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #salat #iduladha #masjid #dekat #rumah #ting #ting #tenteng #mewah #setara #kali #depok

KOMENTAR