4 Koleksi Kaos Putra Haji Isam, Kontras dengan Hartanya yang Triliunan
Anak Haji Isam, Jhony Saputra (Kolase Instagram)
10:51
18 Januari 2024

4 Koleksi Kaos Putra Haji Isam, Kontras dengan Hartanya yang Triliunan

Pengusaha batu bara Kalimantan Andi Syamsuddin Arsyad atau Haji Isam memiliki anak laki-laki bernama Jhony Saputra. Sosoknya dikenal tajir melintir sedari muda.

Jhony Saputra adalah adik dari Liana Saputi atau Liana Jhonlin. Beberapa waktu lalu dikabarkan dua anak Haji Isam ini kehilangan harta sampai Rp4,55 triliun karena menurunnya kinerja emiten kelapa sawit di Pradiksi Gunatama (PGUN).

Meski hartanya lenyap miliaran rupiah, keduanya dikabarkan masih memiliki harta Rp1,98 triliun dari bisnis yang dikelola.

Lahir dari keluarga tajir, kehidupan pribadi Jhony Saputra tak lepas dari kemewahan. Hal itu juga terlihat dari outfit yang dikenakan oleh taipan muda itu.

Usut punya usut meski hartanya menembus miliaran rupiah, Jhony Saputra senang memakai kaos ratusan ribu.

Inilah 4 koleksi kaos putra Haji Isam, Jhony Saputra.

1. Kaos Calvin Klein di Ultah Keponakan

Putra Haji Isam, Jhony Saputra (kanan), di ulang tahun keponakan. (Instagram/nursamjhonlin)Putra Haji Isam, Jhony Saputra (kanan), di ulang tahun keponakan. (Instagram/nursamjhonlin)

Jhony Saputra mengenakan kaus Calvin Klein saat menghadiri pesta ulang tahun keponakannya baru-baru ini. Menilik situs resmi, kaos warna abu-abu itu tipe Monogram Logo Crewneck T-Shirt yang dijual seharga USD39 atau Rp610 ribu.

2. Calvin Klein Putih

Jhony Saputra terlihat berjalan beriringan dengan sang ayah Haji Isam dalam satu acara. Pada acara tersebut dia memakai kaos Calvin Klein Slim Organic Cotton Logo T-Shirt yang dibanderol 39,9 euro atau setara Rp679 ribu.

3. T-Shirt Nike

Lewat akun media sosial pribadinya, Jhony Saputra sempat membagikan foto ketika dirinya berpose di samping mobil. Pemuda berusia 23 tahun itu mengenakan T-shirt Sportswear Short Sleeve Futura Box Tee. Merujuk Footshop, kaos ini dijual seharga 24,95 euro atau Rp424 ribu.

4. T-Shirt Fila

Jhony Saputra, putra Haji Isam. (Instagram)Jhony Saputra, putra Haji Isam. (Instagram)

Jhony Saputra sempat memakai kaos Slim Organic Cotton Logo T-Shirt saat berlibur. Merujuk Carousell, kaos itu dibanderol dengan harga 30 dolar Singapura atau bila dikonversikan ke rupiah menjadi Rp349 ribu.

Itulah koleksi kaos anak Haji Isam.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #koleksi #kaos #putra #haji #isam #kontras #dengan #hartanya #yang #triliunan

KOMENTAR